Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/09/2020, 10:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Internusa Keramik Alamasri (INKA), PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk meluncurkan empat kategori produk keramik baru melalui merek Essenza.

Keempat produk kategori baru tersebut yakni, Terazzo, Marble, Basaltina, serta Wood dan dirancang dengan nuansa alam.

Direktur Pelaksana INKA Angelica Lie mengatakan hal itu dalam keterangan tertulis, Kamis (24/9/2020).

“Produk baru ini dirancang dengan desain keramik natural, menggunakan batu alam sebagai inspirasi kami," terang Angelica.

Angelica pun berharap, keempat produk baru yang diluncurkan tersebut dapat memenuhi kebutuhan konsep desain para arsitek, desainer interior, serta pengembang.

Melalui produk baru tersebut, merek Essenza berharap juga dapat memberikan produk yang dapat digunakan oleh seluruh kalangan konsumen keramik.

Baca juga: Perhatikan 5 Hal Saat Memasang Keramik Lantai Kamar Mandi

Selain itu, keempat produk baru Essenza dapat digunakan baik interior dan eksterior untuk menyediakan fleksibilitas bagi pengguna dalam mengintegrasikan keramik ke dalam beragam perencanaan konsep desain rumah mereka.

Perpaduan warna yang disajikan melalui produk baru Essenza ini menonjolkan warna netral dengan tone hangat dan klasik.

Dalam produk baru tersebut, Essenza memberikan fleksibilitas pada perencana dengan menampilkan beragam variasi tekstur keramik yaitu, unpolished/matte, satin, dan polished, serta dilengkapi berbagai macam ukuran dalam satu desain keramik.

Sebelumnya, produk baru Essenza tersebut telah berhasil diluncurkan pada tanggal 14 Agustus 2020 melalui pemasaran digital.

"Peluncuran produk baru ini juga sejalan dengan strategi kami untuk memperkuat posisi Essenza melalui inovasi–inovasi produk yang akan terus kami kembangkan," tutup Angelica.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com