Destinasi Kuliner "Ku.Loka @FoodTerra" Gading Serpong Resmi Dibuka

Kompas.com - 21/08/2020, 16:35 WIB
Ku.Loka @FoddTerra di Gading Sarpong, pusat kuliler baru yang dikembangkan Paramount Land dan dikelola JIISCOMM. Hilda B Alexander/Kompas.comKu.Loka @FoddTerra di Gading Sarpong, pusat kuliler baru yang dikembangkan Paramount Land dan dikelola JIISCOMM.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bisnis yang tak pernah padam, kuliner dielaborasi menjadi opsi revenue center oleh sejumlah pengembang properti dan investor.

Salah satu pengembang properti yang makin intensif menyediakan pusat kuliner sebagai fasilitas pemicu keramaian kawasan adalah Paramount Land.

Menggandeng JIISCOMM (PT Samsaka Lestari Rasa), Paramount Land secara resmi membuka Ku. Loka @FoodTerra di kawasan komersial Arcadia Grande, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (21/8/2020).

Ku.Loka atau Kuliner Lokal Kita merupakan merek baru yang diluncurkan oleh para pegiat kuliner Indonesia.

Gerai pertamanya ini mencakup 33 tenant yang menyediakan beragam makanan berat, ringan, hingga minuman khas legendaris.

Baca juga: Perkenalkan Rumah Bergaya Jepang, Paramount Kantongi Rp 210 Miliar

Nama-nama populer seperti Kopi Es Takkie yang berdiri sejak 1927, Ketan Susu Kemayoran yang lahir pada 1958 silam, serta Soto dan Sop Kaki Sapi H Agus Barito, hadir di sini.

CEO JIISCOMM Febriyanto Rahmat menuturkan, Ku.Loka @ FoodTerra hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris.

"Kami membawa usaha mikro kecil menengah (UMKM) ke Gadin Serpong dengan misi mempromosikannya ke tingkat lebih tinggi, agar menjadi raja di negeri sendiri. Karena itu desain tempatnya dibuat nyaman, unik, khas, ada live music, dan bisa jadi tempat swafoto," papar Febriyanto.

Untuk mengembangkan pusat kuliner ini, JIISCOMM merogoh kocek sekitar Rp 3 miliar-Rp 4 miliar. 

Febriyanto mengungkapkan selain di Arcadia Grande, JIISCOMM juga akan hadir dan mengelola pusat kuliner lainnya yang dikembangkan Paramount Land bertajuk SeafoodMarket @FoodTerra di Pisa Grande.

Baca juga: Optimistis 2020 Lebih Baik, Paramount Patok Penjualan Rp 2,2 Triliun

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X