[POPULER PROPERTI] Masa Pandemi, Apartemen Rp 25 Miliar Dibeli WNI

Kompas.com - 19/08/2020, 10:09 WIB
Tampilan visual kamar tidur The Residences at The St Regis Jakarta dokumentasi Rajawali Property GroupTampilan visual kamar tidur The Residences at The St Regis Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 tak selamanya menjadi mimpi buruk. Justru, adanya pandemi memacu semangat dan optimisme untuk tumbuh.

Bahkan, sektor properti segmen kelas atas dan mewah masih menunjukkan pergerakan positif dalam situasi ini.

Sebagai contoh, The Residence at The St Regis Jakarta yang dikembangkan PT Permadani Khatulistiwa Nusantara (PKN), anak usaha Rajawali Group.

Apartemen yang dipasarkan dengan harga yang hanya bisa diakses oleh kalangan yang merdeka secara finansial itu terjual enam unit.

Padahal, unit termurah yang berada di zona bawah atau low zone dibanderol sekitar Rp 65 juta per meter persegi.

Artinya, calon konsumen harus merogoh kocek senilai Rp 25 miliar untuk mendapatkan salah satu unit di apartemen tersebut.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Rabu (19/8/2020).

Selengkapnya bisa Anda akses di sini Saat Pandemi, Apartemen Rp 25 Miliar di Jakarta Justru Dibeli WNI

Sejumlah delapan pekerja mengalami luka ringan akibat ambruknya konstruksi Tol Cibitung-Cilincing di Jakarta Utara.

Bahkan, Pelaksana Tugas Sekretaris Perusahaan PT Waskita Beton Precast (WSBP) Ales Okta Pratama memastikan bahwa perusahaan telah melakukan sterilisasi area pekerjaan dan membentuk tim internal.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X