Rilis Rumah Rp 1 Miliar, Sinarmas Tawarkan DP yang Bisa Dicicil 15 Kali

Kompas.com - 06/08/2020, 14:08 WIB
Freja House, konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Dok. Sinar Mas LandFreja House, konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land menghadirkan konsep hunian pintar bertajuk "Freja House" di tengah Pandemi Covid-19. 

Hunian pintar tersebut berlokasi di Bumi Serpong Damai ( BSD) Central atau pusat BSD City, Tangerang Selatan.

Pada tahap pertama, klaster Freja House dipasarkan sebanyak 180 unit per kamis (30/7/2020).

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch mengatakan, pihaknya memberikan cara bayar yang sangat ringan bagi generasi milenial yang ingin memiliki hunian di Freja House.

Perlu diketahui, Freja House dipasarkan seharga Rp 1 miliar hingga Rp 1,4 miliar.

Kemudahan yang ditawarkan Sinar Mas Land kepada pembeli adalah cicilan uang muka atau down payment (DP) sebesar 10 persen sebanyak 15 kali atau seniilai Rp 6,6 juta per bulan.

Baca juga: Bidik Generasi Milenial, Sinar Mas Land Rekonstruksi DP Mall Semarang

Masing-maisng unit klaster Freja House pun telah dilengkapi dengan furnitur. Sehingga, para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus membeli perabotan tersebut lagi.

Freja House, konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.Dok. Sinar Mas Land Freja House, konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Setiap unit Freja House memiliki ukuran tanah seluas 4x10 meter persegi dan luas bangunan 51 meter persegi mencakup 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport.

Adapun fasilitas lengkap yang mendukung lokasi klaster Freja House ini diantaranya, fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan jalan tol.

Baca juga: Country Garden dan Sinar Mas Land Bangun 12 Menara Apartemen

Lokasi Freja House yang terletak di BSD City bisa diakses melalui Jalan Tol Jakarta-Merak.

Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Soekarno Hatta International Airport. 

Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) yang mengarah ke Balaraja, Tigaraksa, dan daerah di sekitarnya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X