Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permintaan Ruko Naik, Summarecon Serpong Incar Penjualan Rp 100 Miliar

Kompas.com - 21/07/2020, 20:11 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Permintaan akan ruang komersial berupa rumah toko (ruko) atau shophouses, tampaknya semakin meningkat. Terutama di kawasan Tangerang, Banten.

Hal ini seiring penjualan maksimal dari ruko South dan North Goldfinch di The Springs yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk.

Dalam beberapa hari ke depan, tepatnya Sabtu (25/7/2020), pengembang ini akan melansir Ruko Maxwell dengan jumlah 38 unit.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan, selain meningkatnya permintaan ruko untuk dijadikan tempat usaha, kesadaran masyarakat akan pentingnya ruko sebagai instrumen investasi juga ikut tumbuh.

Baca juga: Sebelum Beli Ruang Usaha, Cermati Rekomendasi Berikut Ini

"Kami menangkap kebutuhan konsumen end user, dan juga investor terhadap ruko sebagai peluang investasi yang bisa digunakan sebagai hunian dan tempat usaha," kata Magdalena menjawab Kompas.com, Selasa (21/7/2020).

Dengan patokan harga mulai dari Rp 2,2 miliar hingga Rp 2,6 miliar, lanjut dia, Summarecon Agung mengincar penjualan senilai Rp 100 miliar.

Perusahaan mendesain ruko ini dalam pilihan 2 dan 3 lantai yang dilengkapi area teras depan seluas 5 x 3,5 meter persegi untuk menunjang perluasan aktivitas usaha pemilik dan penghuni.

Ruko Maxwell akan menjadi produk properti pertama dari Summarecon Serpong yang diliuncurkan secara virtual atau online.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan konsumen pada masa Pandemi Covid-19.

Magdalena mengatakan, kawasan komersial ini juga didukung dengan pengamanan 24 jam dan pengelolaan lingkungan oleh town management

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com