Sah, Bacelius Ruru Bos Baru Agung Podomoro Land

Kompas.com - 29/06/2020, 20:34 WIB
Podomoro City Extension merupakan penyumbang terbesar terhadap total penjualan marketing, sebanyak Rp 1,3 triliun. www.skyscrapercity.comPodomoro City Extension merupakan penyumbang terbesar terhadap total penjualan marketing, sebanyak Rp 1,3 triliun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ( RUPST) yang digelar PT  Agung Podomoro Land Tbk (APLN), menyetujui Bacelius Ruru sebagai direktur utama baru perusahaan.

Sebelumnya, Bacelius telah menjabat posisi sebagai pemuncak APLN sejak Selasa, 5 November 2019, yang ditetapkan oleh Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Saat itu, Bacelius menggantikan posisi Cosmas Batubara yang tutup usia pada 7 Agustus tahun yang sama.

Baca juga: Agung Podomoro Raup Rp 120 Miliar Selama Pandemi Covid-19

RUPST yang dilaksanakan pada Senin (29/6/2020) di Jakarta itu juga menetapkan Letjen TNI (Purn) Sofian Effendi sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen,  dan Wibowo Ngaserin sebagai Komisaris.

Sementara Noer Indradjaja ditetapkan sebagai Wakil Direktur Utama, Cesar Manikan Dela Cruz sebagai Direktur, Miarni Ang sebagai Direktur, Paul Christian Ariyanto sebagai Direktur, dan Anak Agung Mas Wirajaya sebagai Direktur.

Hingga saat ini, APLN memiliki 40 (empat puluh) anak usaha, 12 (dua belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan.

Dalam sepuluh tahun terakhir, APLN telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, yang mayoritas ditujukan untuk segmen kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari apartemen murah hingga mewah di Jakarta Selatan, pusat belanja, ruko, hotel, dan dan perkantoran.




Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X