Realme Siap Buka Gerai ke-12 di Cibinong City Mall

Kompas.com - 25/06/2020, 14:06 WIB
Realme Exclusive Store di Cibinong City Mall. Dok. Realme IndonesiaRealme Exclusive Store di Cibinong City Mall.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen telepon genggam pintar asal China, Realme, akan meresmikan exclusive store (gerai eksklusif) di Cibinong City Mall pada Sabtu (27/6/2020) mendatang.

Lokasi gerai ekslusif Realme tersebut tepatnya berada di lantai LG sekaligus menjadi toko eksklusif ke-12 miliknya di Indonesia.

Tambahan gerai eksklusif tersebut merupakan wujud komitmen perusahan untuk meningkatkan layanan secara luring bagi para pecinta gawai di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Erafone, Realme menghadirkan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.

Konsep ini memungkinkan anak muda secara langsung mencoba dan membeli berbagai gawai yaitu telepon genggam pintar hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

Konsep baru yang dibuat ini memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk Realme dengan tatanan desain gerai yang modern, dinamis, dan tampilan produk penuh informasi.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, penerapan normal baru yang saat ini berjalan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah.

"Maka dari itu, kami akan meresmikan Realme Exclusive Store di Cibinong City Mall ini pada 27 Juni mendatang," kata Palson dalam siaran pers, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Dampak Pandemi Corona, Zara Bakal Tutup 1.200 Gerai di Seluruh Dunia

Palson melanjutkan, selama masa pembukaan gerai Realme ini akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar para pengunjung merasa aman dan terbebas dari rasa khawatir akan bahaya virus tersebut.

Penerapan protokol kesehatan tersebut berupa penggunaan masker untuk karyawan dan pengunjung, penyediaan hand-sanitizer, penerapa jaga jarak sosial antar pengunjung di dalam toko, dan sebagainya.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Erajaya Group Joy Wahyudi mengatakan, Erajaya sangat yakin dengan kehadiran gerai eksklusif di Cibinong City Mall ini akan meningkatkan penjualan produk-produk Realme dan meningkatkan pertumbuhan ritel.

Selama periode pembukaan Realme Exclusive Store, perusahaan memberikan promo menarik berupa "Offline Flash Sale".



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X