Rahasia Kamar Mandi Tampil Lebih Segar

Kompas.com - 21/06/2020, 07:00 WIB
Tanaman hijau kamar mandi. nicespace.meTanaman hijau kamar mandi.

KOMPAS.com - Menjadikan  tanaman sebagai elemen interior telah menjadi tren pada era modern. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

Keberadaan tanaman dianggap membuat ruangan terlihat lebih cantik secara visual, apalagi untuk difoto dan dibagikan di media sosial.

Berkaitan dengan kamar mandi, keberadaan tanaman bisa menjadikan ruang privasi tersebut lebih menyenangkan.

Kesan membosankan yang lekat dengan kamar mandi minimalis bisa digantikan dengan suasana segar dan nyaman.

Selain itu, tanaman hijau dipercaya dapat memperbaiki mood Anda, lho.

Berikut ini adalah beberapa rahasia yang menjadikan kamar mandi bisa terlihat lebih segar berkat keberadaan tanaman hijau.

1. Barisan Tanaman Gantung

Tanaman hijau gantung di atap kamar mandi karya Historias De Casa.hellomagazine.com Tanaman hijau gantung di atap kamar mandi karya Historias De Casa.
Tanaman gantung yang disusun berbaris adalah ide cerdas untuk memberikan kesan hijau yang maksimal pada kamar mandi.

Susunan yang berjajar juga bisa memberi kesan pembatas antara satu bagian ruangan dengan bagian lainnya dalam kamar mandi. 

Apalagi dengan pilihan jenis tanaman yang sesuai seperti tanaman juntai dan daun rimbun, kesegaran khas alam terbuka akan semakin terasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X