Kompas.com - 27/04/2020, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indopasifik Indahtama secara resmi melakukan proses penutupan atap atau topping off proyek apartemen Pacific Garden di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Prosesi topping off dilakukan di tengah masa Pandemi Covid-19 dengan mengacu pada kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mengecualikan sektor pekerjaan konstruksi.

Direktur PT Indopasifik Indahtama Sonny Wangsa mengatakan, pengembang punya kewajiban dan komitmen untuk memenuhi janji kepada konsumen agar pembangunan proyek tepat waktu.

Baca juga: Intip, 3 Apartemen dengan Tawaran DP 5 Persen

"Proses penutupan atap dilakukan untuk Tower C sebanyak 1.030 unit. Ini sesuai jadwal pembangunan," ujar Sonny menjawab Kompas.com, Senin (27/4/2020).

Pacific Garden merupakan apartemen khusus mahasiswa yang berlokasi dekat dengan Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Apartemen ini dilengkapi sejumlah fasilitas yang mengakomodasi kebutuhan mahasiswa seperti food center, café shops, co-working space dan meeting room.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden mencakup tiga tower utama dengan patokan harga mulai dari Rp 580 jutaan.

Hingga April 2020, Tower C Pacific Garden sudah terjual lebih dari 85 persen dari total 1.030 unit dengan nilai penjualan Rp 637,5 miliar.

Adapun total target untuk seluruh unit Tower C senilai Rp 750 miliar.

Untuk selanjutnya, Indopasifik Indahtama akan merilis Tower B. Adapun mengenai harga, Sonny mengatakan, masih menunggu perkembangan pasar Pasca Covid-19.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.