Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terjual 85 Persen, Konstruksi Pacific Garden Tembus Tutup Atap

Prosesi topping off dilakukan di tengah masa Pandemi Covid-19 dengan mengacu pada kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mengecualikan sektor pekerjaan konstruksi.

Direktur PT Indopasifik Indahtama Sonny Wangsa mengatakan, pengembang punya kewajiban dan komitmen untuk memenuhi janji kepada konsumen agar pembangunan proyek tepat waktu.

"Proses penutupan atap dilakukan untuk Tower C sebanyak 1.030 unit. Ini sesuai jadwal pembangunan," ujar Sonny menjawab Kompas.com, Senin (27/4/2020).

Pacific Garden merupakan apartemen khusus mahasiswa yang berlokasi dekat dengan Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Apartemen ini dilengkapi sejumlah fasilitas yang mengakomodasi kebutuhan mahasiswa seperti food center, café shops, co-working space dan meeting room.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden mencakup tiga tower utama dengan patokan harga mulai dari Rp 580 jutaan.

Hingga April 2020, Tower C Pacific Garden sudah terjual lebih dari 85 persen dari total 1.030 unit dengan nilai penjualan Rp 637,5 miliar.

Adapun total target untuk seluruh unit Tower C senilai Rp 750 miliar.

Untuk selanjutnya, Indopasifik Indahtama akan merilis Tower B. Adapun mengenai harga, Sonny mengatakan, masih menunggu perkembangan pasar Pasca Covid-19.

https://properti.kompas.com/read/2020/04/27/150000221/terjual-85-persen-konstruksi-pacific-garden-tembus-tutup-atap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke