Kompas.com - 17/04/2020, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - IKEA Indonesia menghadirkan kotak penyimpanan seri "Samla" sebagai solusi untuk menyimpan barang tanpa menghabiskan banyak barang.

Kotak penyimpanan tersebut terinspirasi dari banyaknya ragam perlengkapan dan pernak pernik di rumah seringkali membuat rumah terlihat penuh dan berantakan.

Menurut Public Relations IKEA Indonesia Ririn Basuki, penambahan penyimpanan cerdas tersebut dapat mengubah ruang berantakan menjadi ruang penuh inspirasi.

“IKEA memiliki ragam penyimpanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan menciptakan solusi khusus untuk memanfaatkan setiap ruang di rumah," kata Ririn dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Kotak penyimpanan Samla ini dapat ditumpuk karena dilengkapi dengan tutup. Jadi, sangat ideal untuk menyimpan banyak barang tanpa menghabiskan banyak ruang.

Baca juga: IKEA Hadirkan Meja Kerja untuk Rumah

Selain itu, SAMLA terbuat dari bahan plastik transparan yang memperlihatkan isi di dalam kotak penyimpanan tersebut sehingga mudah menemukan barang yang dicari.

“Dengan adanya ragam pilihan dan ukuran kotak Samla, kami berharap penawaran khusus ini membantu ciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi para pelanggan IKEA”, tutur Ririn.

Penawaran terbatas tersebut berlaku untuk berbelanja di toko IKEA Alam Sutera, toko IKEA Sentul City, maupun pembelian secara daring melalui laman resmi IKEA Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.