Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kotak Penyimpanan, Solusi Ringkas Menata Rumah

Kompas.com - 17/04/2020, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - IKEA Indonesia menghadirkan kotak penyimpanan seri "Samla" sebagai solusi untuk menyimpan barang tanpa menghabiskan banyak barang.

Kotak penyimpanan tersebut terinspirasi dari banyaknya ragam perlengkapan dan pernak pernik di rumah seringkali membuat rumah terlihat penuh dan berantakan.

Menurut Public Relations IKEA Indonesia Ririn Basuki, penambahan penyimpanan cerdas tersebut dapat mengubah ruang berantakan menjadi ruang penuh inspirasi.

“IKEA memiliki ragam penyimpanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan menciptakan solusi khusus untuk memanfaatkan setiap ruang di rumah," kata Ririn dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Kotak penyimpanan Samla ini dapat ditumpuk karena dilengkapi dengan tutup. Jadi, sangat ideal untuk menyimpan banyak barang tanpa menghabiskan banyak ruang.

Baca juga: IKEA Hadirkan Meja Kerja untuk Rumah

Selain itu, SAMLA terbuat dari bahan plastik transparan yang memperlihatkan isi di dalam kotak penyimpanan tersebut sehingga mudah menemukan barang yang dicari.

“Dengan adanya ragam pilihan dan ukuran kotak Samla, kami berharap penawaran khusus ini membantu ciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi para pelanggan IKEA”, tutur Ririn.

Penawaran terbatas tersebut berlaku untuk berbelanja di toko IKEA Alam Sutera, toko IKEA Sentul City, maupun pembelian secara daring melalui laman resmi IKEA Indonesia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com