Tak Terpengaruh Corona, Rumah di Palembang Terjual Rp 51 Miliar

Kompas.com - 04/04/2020, 09:00 WIB
Tipe Breva Perumahan Florista Garden Palembang Easton Urban KapitalTipe Breva Perumahan Florista Garden Palembang

JAKARTA, KOMPAS.com - Easton Urban Kapital mampu mencetak penjualan Rp 51 miliar untuk perumahan Florista Garden, Palembang, Sumatera Selatan.

Kendati wabah Corona makin meluas, namun penjualan perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,2 hektar ini berlangsung mulus.

Terbukti, pada saat sebelum dilansir secara resmi, rumah-rumah Florista Garden terserap 30 unit. Angka penjualan ini bertambah saat dirilis resmi pada Maret lalu.

"Penjualan menjadi 63 unit. Ini membuktikan bahwa sektor properti masih bergerak. Kami mampu meraup penjualan Rp 51 miliar," ungkap Marketing Manager Easton Urban Kapital Jivan Julian kepada Kompas.com, Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Hindari Kerugian, Sejumlah Hotel di Palembang Tutup Sementara

Dia menuturkan optimismenya, seluruh 166 unit Florista Garden akan habis terjual dalam waktu dekat dengan target penjualan Rp 120 miliar.

Hal ini menyusul banyaknya calon konsumen yang datang ke unit pamer setiap hari. Desain unit pamer didesain dengan arsitektur menarik.

“Ini menjadi daya tarik, mengapa banyak konsumen datang dan melakukan transaksi walau pandemi Corona makin meluas," imbuh Jivan.

Tipe Breva Perumahan Florista Garden PalembangEaston Urban Kapital Tipe Breva Perumahan Florista Garden Palembang
Konsep desain di Florista Garden dirancang sebagai rumah tumbuh. Konsumen dapat melakukan ekstensi atau penambahan ruang hingga 2 kamar tidur.

Setiap unitnya dirancang dua lantai dengan opsi tiga tipe. Mulai dari tipe Alba dengan luas bangunan 92 meter persegi seharga Rp 700 juta, tipe Breva 105 meter persegi seharga Rp 800 jutaan hingga tipe Calia 110 meter persegi seharga Rp 900 jutaan.

Pada masa krisis seperti saat ini, Easton Urban Kapital menawarkan cara pembayaran yang mudah diakses konsumen.

Uang muka atau down payment (DP) yang dikenakan sebesar 10 persen yang dapat diangsur selama 8 bulan.

Sebelumnya, Easton Urban Kapital telah membangun sejumlah portofolio yakni Foresta Village di Palembang, dan Cornerstone House di Tangerang Selatan.

Sementara proyek yang tengah dikembangkan adalah Somerhill House, Carlton Private Residence, dan Providence House.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X