Jababeka Resmikan Taman Rekreasi Amazzone World di Bekasi

Kompas.com - 01/03/2020, 22:00 WIB
Managing Director Industrial Tourism World Sandy Rudiana membuka Amazzone World, di Jababeka, Minggu (1/3/2020). JababekaManaging Director Industrial Tourism World Sandy Rudiana membuka Amazzone World, di Jababeka, Minggu (1/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit bisnis PT Jababeka Hospitality, Industrial Tourism World, menggelar soft opening Amazzone World, Minggu (1/3/2020).

Fasilitas rekreasi ini merupakan hasil kolaborasi Industrial Tourism World dengan PT Bekasi Bangkit.

Amazzone World menempati area seluas 9.000 meter persegi yang dirancang dengan konsep petualangan kuliner dan tempat wisata terpadu.

Demi menunjang kenyamanan wisatawan, Amazzone World dilengkapi dengan wahana outbound, lapangan golf mini, taman bermain anak, taman pendidikan, lahan parkir, mushola, toilet dan area swafoto.

Baca juga: Jababeka-Pertagas Teken Perjanjian Kerja Sama City Gas di Bekasi

Managing Director Industrial Tourism World Sandy Rudiana mengatakan, kawasan rekreasi baru ini memiliki pembeda yakni tema petualangan yang memadukan unsur kuliner dan tempat wisata.

"Keduanya terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi dan Jawa Barat," kata Sandy dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Dia menambahkan, kehadiran Amazzone World merupakan bagian dari upaya manajemen menjadikan Kawasan Industri Jababeka Cikarang sebagai kota mandiri dengan fasilitas lengkap, termasuk rekreasi dan hiburan.

Demi menunjang kebutuhan pengunjung, di Kawasan Amazzone World akan dibangun fitur baru yakni Café Container, tempat makan yang didesain instagenic.

Di sini akan terdapat 60 unit kontainer dengan beragam menu makanan dan minuman. 

Kemudian outbound park, yang merupakan wahana bermain luar ruang yang dilengkapi camping ground dan glamping ground.

Selanjutnya taman bermain anak dan taman edukasi yang berisi berbagai jenis permainan dengan tingkat keamanan yang disesuaikan untuk anak-anak usia 3-12 tahun.

Berikutnya sekolah marketing digital yang dirancang sebagai wadah bagi pengusaha muda individu maupun perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya agar dapat bersaing pada platform media digital.

Dengan adanya kawasan wisata hijau Amazzone World ini diharapkan menjadi sebuah destinasi baru yang menarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten Bekasi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X