Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jababeka Resmikan Taman Rekreasi Amazzone World di Bekasi

Fasilitas rekreasi ini merupakan hasil kolaborasi Industrial Tourism World dengan PT Bekasi Bangkit.

Amazzone World menempati area seluas 9.000 meter persegi yang dirancang dengan konsep petualangan kuliner dan tempat wisata terpadu.

Demi menunjang kenyamanan wisatawan, Amazzone World dilengkapi dengan wahana outbound, lapangan golf mini, taman bermain anak, taman pendidikan, lahan parkir, mushola, toilet dan area swafoto.

Managing Director Industrial Tourism World Sandy Rudiana mengatakan, kawasan rekreasi baru ini memiliki pembeda yakni tema petualangan yang memadukan unsur kuliner dan tempat wisata.

"Keduanya terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi dan Jawa Barat," kata Sandy dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Dia menambahkan, kehadiran Amazzone World merupakan bagian dari upaya manajemen menjadikan Kawasan Industri Jababeka Cikarang sebagai kota mandiri dengan fasilitas lengkap, termasuk rekreasi dan hiburan.

Demi menunjang kebutuhan pengunjung, di Kawasan Amazzone World akan dibangun fitur baru yakni Café Container, tempat makan yang didesain instagenic.

Di sini akan terdapat 60 unit kontainer dengan beragam menu makanan dan minuman. 

Kemudian outbound park, yang merupakan wahana bermain luar ruang yang dilengkapi camping ground dan glamping ground.

Selanjutnya taman bermain anak dan taman edukasi yang berisi berbagai jenis permainan dengan tingkat keamanan yang disesuaikan untuk anak-anak usia 3-12 tahun.

Berikutnya sekolah marketing digital yang dirancang sebagai wadah bagi pengusaha muda individu maupun perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya agar dapat bersaing pada platform media digital.

Dengan adanya kawasan wisata hijau Amazzone World ini diharapkan menjadi sebuah destinasi baru yang menarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten Bekasi.

https://properti.kompas.com/read/2020/03/01/220022021/jababeka-resmikan-taman-rekreasi-amazzone-world-di-bekasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke