Orangtua, Ini Desain Kamar yang Cocok untuk Remaja Anda!

Kompas.com - 16/11/2019, 20:03 WIB
Desain kamar anak remaja putri yang menyenangkan 
www.instapro.itDesain kamar anak remaja putri yang menyenangkan

KOMPAS.com - Apakah Anda sedang mencari ide desain kamar anak remaja? Ketika anak beranjak dewasa, kebutuhannya yang tak kalah penting adalah kamar tidur yang menyenangkan.

Bagi mereka, kamar tidur bukanlah sekadar tempat untuk tidur, melainkan tempat terbaik untuk melarikan diri dari hiruk pikuk dunia yang penuh tuntutan dan aturan.

Karena itu, untuk mendesain kamar anak remaja, para orangtua perlu menggali hal-hal yang disukai, dan memandang kamar tidur dari perspektif mereka.

Bisa jadi orangtua akan menemukan bahwa ternyata ada banyak hal yang disukai anak remaja. Bahkan beberapa di antaranya terbilang aneh.

Namun dengan kreativitas, semua itu bisa disatukan dan membuahkan sebuah kamar yang kreatif dan nyaman.

1. Dekorasi Unik, Headboard Ukiran

Kamar anak remaja dengan headboard unik www.home-designing.com Kamar anak remaja dengan headboard unik
Anak remaja biasanya betah berlama-lama di kamar yang menyenangkan dan kreatif. Akan tetapi, memang tak mudah menciptakan kamar seperti ini.

Cara yang dapat Anda coba adalah dengan menghadirkan dekorasi yang unik. Misalnya saja dengan memasang headboard berukir dengan bentuk yang menarik.

Headboard ukiran berbentuk pohon ini dibuat dari bahan kayu dengan mempertahankan tekstur dan warna natural.

Tak diragukan lagi, dekorasi headboard ukiran ini membuat kamar tampak indah, unik, dan kreatif. Anak remaja pasti suka!

2. Desain Kamar Anak Remaja Multifungsi

Kamar anak remaja multifungsi bernuansa pink, hitam, dan putih www.home-designing.com Kamar anak remaja multifungsi bernuansa pink, hitam, dan putih
Sekali lagi, kamar tidur anak remaja lebih dari sekadar tempat untuk beristirahat. Anak remaja membutuhkan kamar sebagai tempat untuk belajar, berkumpul bersama teman-teman, berekspresi, hingga menghabiskan waktu.

Semua itu bagi mereka sama pentingnya dengan tidur. Karena itulah, desain kamar anak remaja sebaiknya multifungsi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X