Ciputra Rilis Serviced Residence, Rumah yang Dikelola Mirip Apartemen

Kompas.com - 26/09/2019, 14:59 WIB
PT Ciputra Residence melansir Citra Garden Puri di Jakarta Barat. Peruahaan ini menargetkan penjualan Rp 1 triliun dari total 687 unit yang dipasarkan. Hilda B Alexander/Kompas.comPT Ciputra Residence melansir Citra Garden Puri di Jakarta Barat. Peruahaan ini menargetkan penjualan Rp 1 triliun dari total 687 unit yang dipasarkan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertolak dari kebutuhan pasar milenial dan profesional muda akan hunian serba praktis, aksesibilitas memadai, serta lengkap dengan fasilitas penunjang, PT Ciputra Residence menawarkan Citra Garden Puri, Jakarta Barat.

Berbeda dengan portofolio perumahan lainnya, Citra Garden Puri dikembangkan dengan konsep  serviced residence  atau perumahan yang dilengkapi dengan layanan domestik.

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo menjelaskan, konsep ini ibarat membumikan serviced apartment  ke dalam perumahan tapak (landed house).

"Karena itu, di Citra Garden Puri terdapat lima layanan khusus sebagai nilai tambah perumahan ini," terang Yance menjawab Kompas.com, Kamis (26/9/2019).

Baca juga: Khusus Menengah Atas, Ciputra Residence Raih Tren Positif di Pontianak

Kelima layanan domestik tersebut adalah concierge atau penjaga tamu, house keeping atau penjaga kebersihan, handyman atau tukang (tenaga konstruksi), self storage atau perangkat penyimpanan, dan laundry room atau ruang khusus untuk mencuci.

Kecuali concierge, keempat lainnya merupakan layanan berbayar yang disesuaikan dengan pemanfaatan, dan kebutuhan masing-masing penghuni.

"Layanan concierge itu otomatis akan didapatkan oleh semua penghuni. Jadi, tamu atau pengunjung tidak bisa langsung menuju unit-unit rumah penghuni, harus melalui penjaga dulu," imbuh Yance.

Selain layanan domestik, diferensiasi Citra Garden Puri yang menjadi andalan adalah sistem keamanan dengan pemasangan Radio Frequency Identification (RFID).

Ini merupakan sistem identifikasi tanpa kabel yang memungkinkan pengambilan data tanpa harus bersentuhan seperti barcode dan magnetic card.

"Dipasang di gerbang utama dan klaster," sebut Yance.

Ada pun ruang terbuka hijau (RTH) dan fasilitas yang dialokasikan seluas 2,5 hektar dari total 18 hektar area pengembangan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X