7 Cara Unik Manfaatkan Lilin untuk Dekorasi Rumah

Kompas.com - 14/09/2019, 13:37 WIB
Ruang keluarga dengan dekorasi lilin
www.homebnc.comRuang keluarga dengan dekorasi lilin

KOMPAS.com -  Lilin biasanya hanya digunakan pada waktu-waktu tertentu saja, contohnya untuk menciptakan kesan romantis saat makan malam.

Selain itu, lilin yang mengandung wewangian atau aromaterapi kerap dipakai di kamar mandi modern untuk relaksasi.

Nah, sebenarnya lilin bisa dimanfaatkan untuk dekorasi ruang lho. Tidak hanya pada waktu-waktu istimewa saja, pemakaian lilin dekorasi dapat mempercantik tampilan ruangan.

Tertarik untuk mencobanya? Yuk, simak cara unik mendekorasi ruangan dengan trik penataan lilin-lilin.

1. Tempat Lilin Gantung di Atas Meja Makan

Lilin gantung di atas meja makanwww.thewowdecor.com Lilin gantung di atas meja makan
Lilin dekorasi untuk meja makan umumnya diletakkan di tengah-tengah meja. Untuk mengubah suasana di ruang makan, sesungguhnya ada cara lebih unik untuk menempatkan lilin sebagai dekorasi.

Gantung semacam tray di atas meja makan kemudian letakkan sejumlah lilin. Penempatan lilin yang menggantung di atas meja makan dapat memaksimalkan fungsi lilin sebagai penerang ruangan.

Selain itu, ruang makan Anda terlihat lebih cantik, bukan?

2. Lilin Dekorasi di Dinding

Candle holder cantik di dinding rumahwww.uttermost.com Candle holder cantik di dinding rumah
Meskipun dengan bentuknya yang sederhana, lilin sudah bisa menciptakan suasana romantis di dalam rumah, namun, untuk menghadirkan kesan elegan, cobalah untuk memanfaatkan wadah lilin atau candle holder.

Candle holder tersedia dalam berbagai pilihan model. Anda bisa menggunakan model candle holder yang ditempelkan di dinding.

Candle holder dinding memiliki beragam variasi desain, mulai dari candle holder bergaya minimalis hingga candle holder klasik.

Candle holder bisa dipasang di dinding atas meja, di kedua sisi kanan dan kiri hiasan dinding, ataupun di samping lukisan sebagai dekorasi ruangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X