Summarecon Tutup Atap Perkantoran The Kensington

Kompas.com - 04/09/2019, 19:06 WIB
Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi, Direktur Summarecon Agung Sugianto Nagaria, Komisaris Independen Lilies Yamin, Direktur Jason Lim, dan Executive Director Albert Luhur melakukan prosesi tutup atap The Kensington Office Tower, Rabu (4/9/2019). Dokumentasi Summarecon AgungDirektur Utama PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi, Direktur Summarecon Agung Sugianto Nagaria, Komisaris Independen Lilies Yamin, Direktur Jason Lim, dan Executive Director Albert Luhur melakukan prosesi tutup atap The Kensington Office Tower, Rabu (4/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk menggelar seremoni tutup atap (topping off) perkantoran The Kensington, di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Perkantoran seluas 9.883 meter persegi ini mulai dipasarkan sejak 6 Mei 2017 dan pekerjaan konstruksinya dimulai pada 2 November 2017.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengklaim, perkantoran The Kensington berada di lokasi strategis yang dapat memberikan kenyamanan mobilitas para karyawan dan pengusaha.

Baca juga: Turun 0,4 Persen, Pendapatan Summarecon Rp 5,6 Triliun

"Kantor ini juga mudah diakses dari kawasan lain di Jakarta seperti kawasan CBD, Sudirman, Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma maupun kawasan industri Pulo Gadung," tutur Albert dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (4/9/2019).

The Kensington dipasarkan seharga mulai dari Rp 2,2 miliar yang dapat ditebus melalui pilihan program cicilan bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali dengan uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat diangsur 15 kali.

Albert menambahkan, perkantoran The Kensington mencakup 15 lantai yang dilengkapi 7 lantai gedung parkir, taman terbuka hijau, dan kafe.

"Kami mengalokasikan 52 persen dari luas area perkantoran sebagai taman terbuka yang bisa dimanfaatkan sebagai meeting point," imbuh Albert.

Kawasan Summarecon Kelapa Gading sendiri telah tumbuh menjadi kota baru dengan fasilitas lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, puluhan perbankan nasional maupun internasional, hotel, apartemen, sekolah, serta beragam destinasi kuliner dan lifestyle.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X