Sambut HUT RI, Ini Tawaran Menarik Rumah dan Apartemen

Kompas.com - 15/08/2019, 07:00 WIB
Suasana penjualan pernak pernik aksesoris kemerdekaan RI di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2019). Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, pasar Jatinegara dipenuhi oleh masyarakat. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGSuasana penjualan pernak pernik aksesoris kemerdekaan RI di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2019). Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, pasar Jatinegara dipenuhi oleh masyarakat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agustus merupakan bulan istimewa bagi bangsa Indonesia. Selain diperingati sebagai bulan kemerdekaan, Agustus juga kerap dimaknai dengan saat tepat meluncurkan beragam promosi.

Para pengembang properti dan perbankan mengakui, penawaran program khusus yang dilakukan pada bulan ini, secara efektif dapat meningkatkan penjualan.

Lebih lagi menggairahkan pasar properti setelah mengalami perlambatan akibat siklus libur sekolah, Ramadhan, dan Lebaran. pada Mei-Juni.

Agustus adalah saat untuk tinggal landas bagi para pengembang dan perbankan untuk melakukan percepatan guna mencapai target.

Presiden Direktur Medialand Teddy Surianto menuturkan, produk yang ditawarkan, yakni Tamansari Skyhive mendapat respons positif pasar.

Baca juga: Menguji Tuah Trump di Lido dan Bali

Terutama saat pameran properti yang digelar awal Agustus dengan kampanye program "Promo Merdeka".

"Secara kumulatif, Tamansari Skyhive telah terjual 30 persen dari total 600 unit," ungkap Teddy kepada Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Dus, "Promo Merdeka" yang ditawarkan selama bulan Agustus, menurut Teddy, juga ikut melecut pergerakan penjualan apartemen yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, tersebut.

Teddy menjelaskan, dengan dana Rp 800 jutaan, konsumen yang memilih pembelian melalui "Promo Merdeka" akan mendapatkan unit fully furnished

Selain itu, kemudahan pembayaran juga diberlakukan melalui tiga skema yakni tunai keras yang dapat dicicil 17 kali, kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan uang muka atau dpwn payment (DP) yang juga dapat diangsur 8 kali, dan tunai bertahap hingga 45 kali.

"Seluruh dari tiga skema ini diberlakukan tanpa bunga," cetus Teddy.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X