6 Inspirasi Desain Ruang Kerja Industrial

Kompas.com - 09/08/2019, 19:00 WIB
Cover ruang kerja industrial di Ampera Six Building karya Chrystalline Architect 

www.arsitag.com Cover ruang kerja industrial di Ampera Six Building karya Chrystalline Architect

Sumber

KOMPAS.com - Gaya industrial dapat menjadi pilihan yang tepat ketika mendesain ruang kerja. Karakteristik gaya industrial adalah meminimalisasi penggunaan dekorasi yang berlebihan.

Dengan mengurangi detail yang tidak dibutuhkan, maka akan tercipta tempat yang penuh kreativitas dan memotivasi orang untuk bekerja.

Desain ruang kerja industrial melibatkan berbagai elemen. Mulai dari bata merah ekspos, lantai dan dinding beton, serta material khusus seperti metal.

Beberapa desain ruang kerja industrial berikut ini mampu memadukan semua elemen tersebut menjadi sebuah ruang kerja yang nyaman, penuh gaya, dan pastinya cocok untuk para milenial kreatif saat ini.

Ruang Kerja Industrial yang Chic

Gaya industrial yang tampil chic www.decoist.com Gaya industrial yang tampil chic
Meja, kursi, dan rak dorong dari material metal merupakan elemen yang membangun kesan industrial di ruang kerja yang satu ini.

Penambahan berbagai jenis tanaman hijau dapat membuat ruangan tampak lebih hidup dan terasa segar.

Tidak lupa tekstur unfinished pada dinding semakin memperkuat kesan industrial.

Ruang Kerja Ganda

Rangkaian pipa metal dalam area kerja ganda www.home-designing.com Rangkaian pipa metal dalam area kerja ganda
Desain ruang kerja ganda satu ini menggunakan rak yang terintegrasi dengan laci penyimpanan untuk meletakkan dokumen dan perlengkapan lainnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X