Dalam 6 Jam, Ciputra Raup Rp300 Miliar dari Citra Sentul Raya

Kompas.com - 26/07/2019, 15:38 WIB
Dengan rencana pengembangan seluas kurang lebih 1.000 hektare di selatan Jakarta, Citra Sentul Raya dikelilingi beragam fasilitas skala kota dan infrastruktur penunjang seperti akses langsung ke rencana Stasiun LRT Sirkuit Sentul dan Tol Jagorawi km 33 Dok Ciputra ResidenceDengan rencana pengembangan seluas kurang lebih 1.000 hektare di selatan Jakarta, Citra Sentul Raya dikelilingi beragam fasilitas skala kota dan infrastruktur penunjang seperti akses langsung ke rencana Stasiun LRT Sirkuit Sentul dan Tol Jagorawi km 33
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui proyek terbarunya, Citra Sentul Raya, Ciputra Group kembali meraih kesuksesan penjualan Rp 300 miliar hanya dalam waktu 6 jam. Proyek ini dibangun dengan konsep kota terpadu (integrated city).

Dengan rencana pengembangan seluas kurang lebih 1.000 hektare di selatan Jakarta, Citra Sentul Raya dikelilingi beragam fasilitas skala kota dan infrastruktur penunjang seperti akses langsung ke rencana Stasiun LRT Sirkuit Sentul dan Tol Jagorawi km 33 (exit sirkuit sentul).

“Kami mengusung konsep urban resort development di kawasan RiverPark, karena lokasinya secara alami berada di dekat sungai dan di atas lahan berbukit. Selain kami melihat juga adanya peluang besar dan dukungan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah di area ini," kata Yance Onggo Marketing Director PT Ciputra Residence, Kamis (25/7/2019). 

Yance menuturkan, pengembangan 1.000 hektare Citra Sentul Raya akan dibagi menjadi beberapa tahap pengembangan. Untuk tahap pertama akan dikembangkan seluas kurang lebih 100 hektare yang terdiri dari pengembangan fasilitas yang sudah ada seperti Hotel Lorin, Sentul International Circuit, Palm Hill Golf, Citra Sentul Raya Business District (CBD), dan kawasan hunian RiverPark seluas 38 hektare.

"Di dalamnya juga akan dikembangkan rumah tapak, apartemen, area komersial, dan fasilitas penunjangnya seperti open plaza, sport club, jogging track, dan ruang terbuka hijau," tambah Yance.

Rencananya, lanjut dia, pada kuartal keempat tahun ini Citra Sentul Raya akan menggelar grand launching dengan menyodorkan klaster terbaru dengan harga perdana mulai Rp 675 juta. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X