Arus Silaturahmi Padat, "One Way" Diterapkan 118 Kilometer

Kompas.com - 06/06/2019, 11:47 WIB
Diskresi lalu lintas one way diterapkan sepanjang 193 kilometer di KM 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama (CIkatama) Tol Jakarta-Cikampek hingga KM 263 GT Palimanan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), pada Kamis (6/6/2019). Dokumentasi Jasamarga Cabang Jakarta CikampekDiskresi lalu lintas one way diterapkan sepanjang 193 kilometer di KM 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama (CIkatama) Tol Jakarta-Cikampek hingga KM 263 GT Palimanan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), pada Kamis (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan pembukaan contra flow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas one way  pada Kamis (6/6/2019) sejak pukul 11.10 WIB.

Atas diskresi kepolisian, one way  diterapkan sepanjang 118 kilometer mulai dari KM 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama (Cikatama) Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan KM 188 GT Palimanan Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

"Pemberlakuan one way  pada hari kedua Lebaran sebagai dampak meningkatnya volume lalu lintas silaturahmi yang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek," ujar Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Irra Susiyanti.

Baca juga: One Way Arus Balik Dimulai Jumat Besok

Pemberlakuan ini diputuskan dengan memastikan lajur sebaliknya (arah Jakarta) telah steril sehingga tidak ada pengguna jalan yang terjebak dalam perjalanan ke Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, BUJT yang sama kembali melakukan rekayasa lalu lintas contra flow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari KM 29 sampai KM 47.

Rekayasa lalu lintas yang dimulai pukul 11.10 WIB tersebut, bertolak dari kondisi lalu lintas yang masih padat pada hari kedua Lebaran 2019.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X