Lestarikan Bekas Kantor Polisi, GuocoLand Rilis Proyek di Beach Road

Kompas.com - 22/04/2019, 14:37 WIB
Guoco Midtown Guoco Land SingaporeGuoco Midtown

SINGAPURA, KOMPAS.com - GuocoLand Limited secara resmi meluncurkan konsep dan desain proyek terbaru mereka, Guoco Midtown, Singapura, Senin (22/4/2019).

Guoco Midtown merupakan pengembangan multifungsi atau mixed use development dengan total luas bangunan 88.258 meter persegi. Termasuk bekas kantor polisi Beach Road yang merupakan cagar budaya.

Berada di distrik Beach Road, Guoco Land mengklaim proyek ini merupakan peremajaan kawasan Beach Road, sekaligus definisi baru atas ruang publik.

"Kami menawarkan pengalaman baru yang mengubah konstelasi, potongan terakhir yang melengkapi transformasi segitiga utama kawasan perkantoran Balai Kota, Marina Center, dan Bugis," tutur Presiden Group and CEO GuocoLand Raymond Choong dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com.

Raymond menambahkan, sebelumnya perusahaan telah melakukan transformasi serupa di kawasan Tanjong Pagar dengan proyek multifungsi Tanjong Pagar City.

Baca juga: Wallich Residence, Apartemen Tertinggi di Singapura

Tanjong Pagar City, kata dia, telah membawa kehidupan baru dan berhasil mengubah distrik tersebut.

"Nah, kami membayangkan Guoco Midtown melakukan hal yang sama untuk area Beach Road," sebut Raymond.

Dia menjelaskan, Guoco Midtown akan menjadi kawasan terpadu yang mengakomodasi kebutuhan berbelanja, budaya, hiburan, fasilitas, dan kantor-kantor perusahaan ternama.

Guoco MidtownGuoco Land Singapore Guoco Midtown
Proyek ini dirancang dengan mempertimbangkan keinginan dan gaya hidup masyarakat yang menghabiskan waktu di satu tempat.

Managing Director GuocoLand Singapore Cheng Hsing Yao menambahkan, perubahan gaya hidup dalam bekerja dan pemenuhan kebutuhan telah berubah secara drastis.

Karena itu, GuocoLand memanfaatkan land bank-nya dengan membangun Guoco Midtown. 

"Kami ingin menjadi mitra bagi para penyewa dan investor dengan mendukung kebutuhan bisnis mereka. Kami akan memasukkan fleksibilitas, fasilitas, dan inovasi-inovasi baru untuk mendukung kegiatan mereka," papar Cheng.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X