5 Desain Kamar Mandi Paling Menarik

Kompas.com - 28/03/2019, 22:00 WIB
Bathtub ini terlihat menggantung di antara dua buah dinding. SPLINTER WORKSBathtub ini terlihat menggantung di antara dua buah dinding.

KOMPAS.com - Kenyamanan kamar mandi menjadi hal utama sejak ruangan ini bertambah fungsinya.

Kamar mandi saat ini bukan hanya digunakan sebagai tempat membersihkan diri, namun juga tempat relaksasi.

Baca juga: Tanaman Hijau Bikin Kamar Mandi Anda Tetap Segar

Kini, semakin berkembangnya zaman, kamar mandi juga didesain dengan gaya unik. Banyak resor, hotel, hingga rumah pribadi turut merancang desain kamar mandi yang tak hanya nyaman namun memanjakan mata, seperti:

Esmeralda Villa, Brasil

-Ponta Dos Ganchos -
Pengunjung di hotel ini dapat menikmati sensasi menikmati kamar mandi dengan pemandangan pinggir laut.

Di dalam kamar mandi terdapat matras yang dapat digunakan untuk pijat. Ini karena seluruh vila memang ditujukan sebagai tempat relaksasi dan juga kamar mandi.

Selain itu, terdapat sauna dengan pemandangan laut dan dek yang dilengkapi kolam renang. Interior ruangan dihiasi dengan kayu garapeira termasuk lantai dan dindingnya.

Vina Vik, Chile

-Vina Vik -
Vina Vik di Cile memiliki kamar mandi dengan yang menghadap langsung ke pegunungan. Selain itu, keunikan lain yang ditawarkan adalah bak mandi dengan desain yang menyerupai hammock.

Tidak seperti bak mandi lainnya yang memiliki sudut curam dan dasar yang rata, bak mandi hammock ini didesain dengan sisi yang melengkung.

Baca juga: Intip Desain Atraktif Bak Mandi ala Hammock

Bentuk melengkung ini menawarkan kenyamanan sekaligus kemewahan. Uniknya bak mandi ini menggunakan serat karbon sebagai bahan baku pembuatan.

Serat karbon dikenal lebih kuat dan tahan lama dibanding bahan biasa. Selain itu, bahan karbon juga memungkinkan bak untuk tetap kakyu saat terisi penuh.

Aman Tokyo Hotel

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC,Dezeen
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X