Milenial, Ada Diskon Rp 35 Juta Beli Apartemen di Pameran Ini

Kompas.com - 03/02/2019, 18:23 WIB
Booth HK Realtindo di IPEX 2019Dok. HK Realtindo Booth HK Realtindo di IPEX 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - HK Realtindo (HKR) menawarkan potongan harga Rp 35 juta bagi milenial atau pasangan muda yang berencana membeli hunian apartemen dan perumahan yang mereka kembangkan.

Diskon ini berlaku saat pameran Indonesia Properti Expo 2019 di JCC, Senayan Jakarta, hingga 10 Februari 2019.

Pada pameran kali ini, HKR memasarkan empat proyek. Tiga di antaranya adalah apartemen yakni Amethyst Tower di H Residence Kemayoran, Olympic Residence Sentul, H Residence at Soetta, dan satu perumahan H City Sawangan.

Harga yang dipatok mulai dari Rp 400 jutaan hingga lebih dari Rp 1,5 miliar per unit.

Selain potongan harga, HKR juga mendukung percepatan pembiayaan (one day approval) calon konsumen yang ingin menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dan kredit pemilikan rumah (KPR) selama 15 tahun dan 20 tahun.

"Uang muka atau dwon payment (DP) yang harus dibayarkan konsumen hanya 5 persen," ujar Direktur Komersial HKR Budi Lesmana dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu (3/2/2019).

Baca juga: Ini Syarat Dapatkan Rumah Murah Rp 140 Jutaan

Kunjungan Menteri BUMN, Rini Soemarno ke booth HK RealtindoDok. HK Realtindo Kunjungan Menteri BUMN, Rini Soemarno ke booth HK Realtindo
Untuk membantu milenial dan generasi muda, HKR menggandeng beberapa bank, di antaranya BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 6,69 persen.

HKR juga memberikan subsidi bunga 2,19 persen selama angsuran satu tahun pertama.

"Kami juga menawarkan apartemen siap huni bagi milenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama dengan cicilan terjangkau yaitu Amethyst Tower di H Residence Kemayoran," tutur Budi.

Melihat hal ini, HKR sendiri optimistis H City memiliki peluang untuk menjadi rumah tinggal pertama bagi milenial.

Baca juga: Ada Rumah Murah Rp 140 Jutaan, Cicilan Rp 893.000 Per Bulan

"HKR memberikan banyak alternatif kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Kami yakin mampu mengantongi lebih dari Rp 50 miliar untuk transaksi penjualan yang berlangsung pada ajang ini," imbuh Budi.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X