Berita Populer: Wacana Sepeda Motor Diperbolehkan Masuk Jalan Tol

Kompas.com - 30/01/2019, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah saat ini sedang membahas regulasi terkait rencana sepeda motor diizinkan masuk jalan tol. Informasi ini menjadi salah satu berita populer di kanal Properti Kompas.com hingga Rabu (30/1/2019).

Selain itu, berita tentang risiko infrastruktur yang digarap tergesa-gesa dan asal-usul rumah toko (ruko) juga menarik minat banyak pembaca. 

Simak berita populer selengkapnya berikut ini:

1. Wacana sepeda motor masuk jalan tol, pemerintah bahas regulasinya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pemerintah saat ini sedang membahas regulasi terkait rencana sepeda motor diizinkan masuk jalan tol.

Menurut dia, sepeda motor diperbolehkan masuk jalan tol karena sebelumnya hal itu telah diterapkan di Tol Suramadu di Jawa Timur dan Tol Mandara di Bali.

Lalu apa yang sedang dibahas sekarang supaya seseorang layak mengendarai motornya melintasi jalan tol? 

Berita selengkapnya: Pemerintah Bahas Regulasi Sepeda Motor Masuk Jalan Tol

2. Proyek infrastruktur yang digarap tergesa-gesa ada risikonya  

Kondisi ruas Tol Salatiga-Kartasura Km 489+500 setelah diperbaiki.PT Jasamarga Solo Ngawi Kondisi ruas Tol Salatiga-Kartasura Km 489+500 setelah diperbaiki.

Belum ada sebulan sejak diresmikan Presiden Joko Widodo pada 20 Desember lalu, dua proyek jalan tol yang baru beroperasi sudah rusak.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.