Berita Populer: Pembukaan Hotel Mewah Punya Orang Indonesia di Sydney

Kompas.com - 18/12/2018, 08:34 WIB
Menteri Pariwisata Australia, Adam John Marshall, MP (tengah) meresmikan Skye Suites Sydney, 27 November 2018 melalui seremoni pengguntingan pita yang disaksikan CEO dan Komisaris Crown Group Iwan Sunito (ketiga dari kanan). Dokumentasi Crown GroupMenteri Pariwisata Australia, Adam John Marshall, MP (tengah) meresmikan Skye Suites Sydney, 27 November 2018 melalui seremoni pengguntingan pita yang disaksikan CEO dan Komisaris Crown Group Iwan Sunito (ketiga dari kanan).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembukaan hotel mewah milik orang Indonesia di Sydney, Australia, dilakukan oleh Menteri Pariwisata Australia Adam John Marshall MP. 

Informasi itu menjadi berita populer di kanal Properti Kompas.com hingga Selasa (18/12/2018).

Ada pula berita mengenai uniknya profesi arsitek dan kebiasaan "Crazy Rich" dunia membeli rumah ratusan miliar rupaih setiap tahun.

Berikut ini daftar berita populer selengkapnya:

1. Hotel mewah milik orang Indonesia diresmikan Menpar Australia 

Skye Suites Living RoomDokumentasi Crown Group Skye Suites Living Room

Hotel bintang lima perdana yang dibangun orang Indonesia di Sydney, Australia, akhirnya dibuka untuk publik pada 29 November 2018. 

Fasilitas akomodasi bertajuk Skye Suites Sydney ini dikembangkan Crown Group yang dimotori duet Iwan Sunito dan Paul Sathio.

Menariknya, pembukaan hotel mewah ini dilakukan secara simbolis oleh Menteri Pariwisata Australia Adam John Marshall MP melalui seremoni pengguntingan pita. 

Bagaimana desain dan arsitektur hotel kelas atas ini?

Berita selengkapnya: Hotel Mewah Milik Orang Indonesia Diresmikan Menpar Australia

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X