Mandiri-REI Gelar Pameran Properti Tanpa DP

Kompas.com - 15/11/2018, 13:00 WIB
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan REI menghelar pameran properti 17-25 November 2018 di JCC, Jakarta. Tampak dalam gambar Executive VP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dan Wakil Ketua Umum REI Bambang Ekajaya. Kompas.com/HILDA B ALEXANDERPT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan REI menghelar pameran properti 17-25 November 2018 di JCC, Jakarta. Tampak dalam gambar Executive VP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dan Wakil Ketua Umum REI Bambang Ekajaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerja sama dengan Real Estat Indonesia (REI) menggelar pameran REI Mandiri Property Expo, 17-25 November 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pameran properti ini menawarkan 125 proyek properti dari 40 pengembang dengan rentang harga mulai dari Rp 100 jutaan hingga Rp 5 miliar.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pada pameran properti kali ini, Bank Mandiri menawarkan KPR Milenial dengan suku bunga 6,5 persen selama fixed 5 tahun dengan tenor sampai 25 tahun.

Baca juga: Ini Alasan Milenial Belum Mau Punya Rumah

"Khusus untuk milenial usia 21 sampai 35 tahun dengan pendapatan Rp 5 juta hingga Rp 30 juta per bulan dengan payroll melalui Bank Mandiri, bisa beli rumah tanpa perlu membayar uang muka atau down payment (DP)," jelas Ignatius menjawab Kompas.com, Kamis (15/11/2018).

Menurut dia, proses persetujuan KPR Milenial pun terhitung cepat, hanya dalam waktu 20 menit dengan persyaratan KTP dan NPWP.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPP REI Bambang Ekajaya menambahkan, REI Mandiri Property Expo merupakan salah satu upaya untuk mendukung pemenuhan target pemerintah dalam membangun Satu Juta Rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pasar milenial demikian besar. Ini kesempatan untuk mereka membeli rumah dan buat pengembang memenuhi kebutuhan mereka karena ada Bank Mandiri yang mau membiayai," kata Bambang.

Dari pameran kali ini, Bank Mandiri sendiri menargetkan dapat membukukan transaksi senilai Rp 200 miliar. Sementara secara keseluruhan, portofolio kredit properti Bank Mandiri hingga Oktober 2018 mencapai Rp 42 triliun dengan target akhir tahun senilai Rp 43 triliun.

Sedangkan porsi KPR Milenial sekitar 12,5 persen dari portofolio KPR Bank mandiri

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X