Wajib Baca: Peresmian Tol Desari dan Penghentian Proyek Reklamasi

Kompas.com - 29/09/2018, 11:28 WIB
Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian jalan Tol Depok-Antasari Seksi I di Jakarta, Kamis (27/9/2018). Pengoperasian Tol Depok Antasari (Desari) Seksi I ruas Antasari-Brigif sepanjang 5,8 km tersebut untuk meningkatkan konektivitas antara Jakarta dengan kota-kota penyangga seperti Depok, Bogor dan Kabupaten Bogor.ISTANA PRESIDEN/AGUS SUPARTO Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian jalan Tol Depok-Antasari Seksi I di Jakarta, Kamis (27/9/2018). Pengoperasian Tol Depok Antasari (Desari) Seksi I ruas Antasari-Brigif sepanjang 5,8 km tersebut untuk meningkatkan konektivitas antara Jakarta dengan kota-kota penyangga seperti Depok, Bogor dan Kabupaten Bogor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai kabar mewarnai berita populer di kanal Properti Kompas.com pada Jumat (28/9/2018). Kabar tentang peresmian Jalan Tol Depok-Antasari oleh Presiden Joko Widodo masih mendominasi.

Selain itu, informasi mengenai penghentian proyek reklamasi di Teluk Jakarta juga mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Berikut ini daftar berita populer selengkapnya:

1. Perpanjangan Tol Desari sampai Salabenda Bogor 

Pemerintah berencana memperpanjang trase Tol Depok-Antasari (Desari) sampai ke kawasan Salabenda, Bogor, Jawa Barat.

Dengan perpanjangan trase ini, jarak Tol Desari yang semula hanya 21,6 kilometer hingga wilayah Bojonggede, bakal bertambah menjadi 28 kilometer.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Herry Trisaputra Zuna mengatakan, pembahasan terkait amandemen perjanjian pengusahaan jalan tol (PPJT) tengah dilakukan.

Berita selengkapnya: Tol Desari Bakal Diperpanjang sampai Salabenda Bogor

2. Cerita tentang Tol Desari, dimulai SBY dan diresmikan Jokowi 

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X