Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Rp 1 Juta, Rumah-rumah Ini Bisa Anda Miliki...

Kompas.com - 25/09/2018, 22:45 WIB
Dani Prabowo,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli hunian impian tidak selalu mengharuskan Anda untuk menyiapkan uang dalam jumlah besar.

Bila Anda mencari hunian pada sebuah pameran, bisa jadi uang muka atau down payment (DP) yang perlu dikeluarkan cukup Rp 1 juta. Sangat murah bukan?.

Seperti Avani Garden Residence yang dikembangkan Daun Karya. Perumahan yang terletak di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor ini dibanderol seharga Rp 393 juta-Rp 425 juta untuk tipe 36/84.

Baca juga: Pilihan Rumah Murah di Satelit Jakarta

Calon pembeli cukup menyiapkan uang muka sebesar Rp 1 juta bila tertarik membeli hunian tersebut. Adapun cicilan per bulan yakni Rp 2,58 juta hingga Rp 2,8 juta selama 25 tahun.

Ada juga proyek Al-Barokah Residence di Kecamatan Bojonggede, Bogor. Beberapa tipe ditawarkan pada proyek ini mulai dari 36/60, 36/66, 36/72, hingga 45/80.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp 398 juta sampai Rp 580 juta. Sementara cicilan yang harus dibayar mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 4 juta per bulan untuk tenor 30 tahun.

Untuk menebus hunian ini siapkan uang tanda jadi Rp 1 juta, lalu rumah pun siap akad setelah seluruh persyaratan dilengkapi.

Baca juga: Rumah Murah Cicilan Kurang dari Rp 1 Juta, di Sini Daftarnya...

Terakhir, Bukit Hijau Ciomas, Bogor yang dikembangkan Riscon Group. Untuk tipe yang ditawarkan mulai dari 30/60 sampai 45/84.

Perumahan ini dibanderol mulai dari Rp 288 juta sampai Rp 474 juta. Tertarik dengan properti ini? Siapkan uang tanda jadi Rp 1 juta dan Anda bisa mulai mencicil dengan pilihan Rp 2,2 juta hingga Rp 3,4 juta per bulan selama 25 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com