5 Properti Menarik Incaran "Crazy Rich Asians"

Kompas.com - 18/09/2018, 15:00 WIB
(Dari kiri) Awkwafina, Nico Santos, dan Constance Wu dalam salah satu adegan film Crazy Rich Asians. Warner Bros.(Dari kiri) Awkwafina, Nico Santos, dan Constance Wu dalam salah satu adegan film Crazy Rich Asians.

KOMPAS.com - Euforia film Crazy Rich Asians melanda berbagai negara. Film yang mengambil latar beberapa tempat menarik di Singapura dan Malaysia ini membius penonton karena dianggap mewakili ras Asia.

Bahkan Crazy Rich Asian disebut-sebut sebagai film Hollywood pertama dengan semua pemainnya keturunan Asia dalam 25 tahun terakhir. 

Namun semua yang ditampilkan dalam film belum tentu sesuai dengan kenyataan. Terlebih, harga properti mewah di Asia yang sempat terpuruk.

"Bea pajak yang dikenakan untuk pembeli asing sebesar 15 hingga 20 persen dirasakan oleh para pembeli menengah ke atas," ujar Dave Loo dari Chiristies International Real Estate Singapore.

Kendati demikian, Dave masih merasakan adanya minat terhadap properti di negara ini. Hal ini membuktikan Singapura masih menjadi destinasi populer bagi orang-orang kaya.

Melansir Property Report, beberapa properti ini bisa dimiliki "Crazy Rich Asians":

Ocean Drive, Sentosa

Oceans Drive, SentosaChristies International Real Estate Oceans Drive, Sentosa
Tempat ini merupakan bungalo tepi pantai yang menawarkan berbagai fasilitas seperti spa, perpustakaan, kolam renang mewah, dan masih banyak lagi.

Rumah ini memiliki lima buah kamar tidur dan terletak di wilayah paling eksklusif di Singapura.

Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari pusat hiburan di kawasan Sentosa. Tempat ini dirancang oleh arsitek Chan Wai Kin dari Timur Design.

Rumah berlibur seluas 23 hektar ini memang dirancang khusus bagi kalangan jetset. Terbukti dengan harga yang ditawarkan mencapai 36 juta dollar Singapura atau sekitar Rp 391 miliar.

Marina Bay Residence

Marina Bay ResidencesChristies International Real Estate Marina Bay Residences
Griya tawang senilai 15,8 juta dollar Singapura atau sekitar Rp 171 miliar ini cocok bagi mereka yang menginginkan tempat istirahat sekaligus pemandangan langit Singapura.

Dirancang oleh salah satu arsitek terkemuka, Gene Kohn dari Kohn Pedersen Fox, Marina Bay Residence menawarkan kehidupan kota di tepi laut.

Tempat ini memiliki total empat buah kamar tidur, dengan panorama apik Marina Bay yang bisa dinikmati dari ruang keluarga.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X