Kompas.com - 07/09/2018, 21:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Komitmen Astra Land Indonesia pada industri properti diwujudkan dalam pembangunan tiga proyek hunian di Jakarta, berupa rumah tapak dan apartemen.

Salah satu proyek yang tengah dikembangkan adalah Arumaya Residences yang lokasinya berada di daerah Cilandak, dekat dengan koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Berbeda dari hunian vertikal yang lain, apartemen ini mengusung konsep rumah pintar alias smart home.

Baca juga: Seriusi Bisnis Properti, Astra Land Rintis “The Next Kelapa Gading”

“Arumaya membawa konsep apartemen yang sensible-stylish-sophisticated. Penghuninya dimanjakan dengan kemudahan berupa smart home,” ucap Marketing Communication Analyst PT Astra Land Indonesia Andhika Christianto kepada Kompas.com, Jumat (7/9/2018).

Konsep smart home direpresentasikan dengan penggunaan perangkat elektronik di apartemen yang terintegrasi dengan ponsel pintar milik penghuninya.

Dengan demikian, penghuni bisa mengatur perangkat elektroniknya hanya dengan satu sentuhan pada layar gawai.

Apartemen yang lokasinya merupakan kawasan bisnis kedua di Jakarta ini memiliki satu fasilitas kolam renang di lantai paling atas, yang disebut sebagai  Roof Top Infinity Pool. Astra Land  mengklaim ini adalah yang pertama di kawasan tersebut.

Arumaya merupakan proyek Astra Land yang baru diluncurkan pada awal 2018 dan saat ini memasuki tahap pra penjualan. Dari 262 unit yang dijual, sudah 45 persen terserap pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.