Terpopuler: Jembatan Nyaris Ambruk dan Rumah bagi "Driver" Grab

Kompas.com - 11/08/2018, 12:11 WIB
Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis meninjau jembatan Maiskolan di Kecamatan Amanuban, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (8/8/2018).Sigiranus Marutho Bere/Kompas.com Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis meninjau jembatan Maiskolan di Kecamatan Amanuban, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Jembatan yang menghubungkan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dengan Kabupaten Malaka di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Timor Leste nyaris ambruk.

Kondisi kerusakan itu mendapat tinjauan Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis di Jembatan Maiskolan, Kecamatan Amanuban, Kabupaten TTS, Provinsi NTT.

Berita itu menjadi kabar terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Jumat (10/8/2018).

Selain itu, informasi tentang pengemudi atau driver Grab Indonesia yang sekarang bisa membeli rumah dengan uang muka 5 persen juga mendapat banyak perhatian pembaca.

Berikut ini daftar berita populer selengkapnya: 

1. Jembatan penghubung dua negara di NTT nyaris ambruk

Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis meninjau Jembatan Maiskolan di Kecamatan Amanuban, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Kondisi jalan yang menghubungkan Kabupaten TTS dengan Kabupaten Malaka dan Timor Leste, serta sejumlah obyek wisata menarik di Pantai Selatan Pulau Timor tersebut nyaris ambruk.

"Saya sudah lihat ini, dan ini sangat membahayakan kendaraan jika melintas di atas jembatan ini. Padahal rusaknya sudah dari tahun 2015 lalu," kata Fary kepada Kompas.com, Rabu (8/8/2018).

Berita selengkapnya: Fary Tinjau Jembatan Penghubung Dua Negara yang Nyaris Ambruk

2. Kini, "driver" Grab bisa beli rumah Rp 350 jutaan dengan DP 5 persen

Pengemudi atau driver yang menjadi mitra kerja Grab Indonesia sekarang bisa membeli rumah dengan uang muka atau down payment (DP) 5 persen.

Halaman Berikutnya
Halaman:



Close Ads X