Berita Penting: Kondisi Terbaru Tol Brexit dan Rontoknya Bisnis Ritel

Kompas.com - 04/06/2018, 10:00 WIB
Kondisi di Gerbang Tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018). Perawatan dilakukan guna persiapan arus mudik 2018. Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) siap diujicoba beroperasi sehingga dapat digunakan pada arus mudik lebaran 2018. MAULANA MAHARDHIKAKondisi di Gerbang Tol Brebes Timur, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2018). Perawatan dilakukan guna persiapan arus mudik 2018. Ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi II dan IV (Brebes Timur-Pemalang) siap diujicoba beroperasi sehingga dapat digunakan pada arus mudik lebaran 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi terakhir Gerbang Tol (GT) Brebes Timur atau yang biasa disebut  Brexit menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com pada Minggu (3/6/2018).

Misteri penyebab terbelahnya jalanan di Singapura juga masih menyita perhatian banyak pembaca. Berikut ini daftar lengkap lima berita penting yang wajib dibaca:

1. Kondisi terbaru tol Brexit 

Gerbang Tol (GT) Brebes Timur atau biasa disebut Brexit pernah demikian populer pada musim mudik 2016 lalu.

Bukan tanpa sebab Brexit diulas media arus utama nasional, bahkan dunia. Salah satu akses keluar dari Jalan Tol Pejagan-Pemalang ini awalnya diharapkan menjadi pengurai kemacetan.

Namun, kenyataannya kendaraan pemudik parkir bersama dengan panjang antrean mencapai 18 kilometer.

Hal ini terjadi pada 1 Juli 2016 atau lima hari jelang Lebaran 2016. Macet total lebih dari 20 jam ini menyebabkan banyak korban berjatuhan. Setidaknya 12 orang meninggal akibat kelelahan. 

Bagaimana kabar terkini di GT Brexit?

Baca berita lengkapnya di sini: Apa Kabar Tol Brexit? Ini Kondisi Terbarunya...

2. Penyebab terbelahnya jalanan di Singapura

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X