Kompas.com - 23/05/2018, 23:35 WIB

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mewarisi gelar resmi, Duke dan Duchess of Sussex setelah pernikahan mereka akhir pekan lalu. Keduanya pun akan segera mewarisi kediaman baru mereka di Istana Kensington.

Telah dikabarkan bahwa Harry dan Meghan akan pindah dari Nottingham Cottage dengan dua kamar tidur sederhana ke Apartemen 1, yang berisi 21 kamar tidur.

Namun, Apartemen 1 saat ini ditempati oleh Duke dan Duchess of Gloucester, jadi kemungkinan mereka harus direlokasi juga. Istana Kensington belum secara resmi mengonfirmasi laporan tersebut.

Baca juga: Sejarah Istana Kensington, Hunian Pangeran Harry-Meghan Markle

Berikut adalah penghuni tempat tinggal kerajaan di Istana Kensington saat ini:

Duke dan Duchess of Cambridge

Pangeran William dan Kate Middleton tinggal di Apartemen 1A dengan tiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Apartemen ini memiliki 20 kamar tidur, dan dulunya adalah rumah Putri Margaret.

Hunian tersebut harus direnovasi sebelum Duke dan Duchess bisa pindah, dan pasangan kerajaan tersebut tinggal di Nottingham Cottage sementara renovasi berlangsung.

Keluarga Cambridge akhirnya pindah ke tempat tinggal baru mereka pada 2013, dan rumah berlantai empat mereka dicat dengan nuansa krem, dan nuansa bumi.

The Duke dan Duchess of Gloucester
 
The Duke dan Duchess saat ini berada di Apartemen 1, yang bersebelahan dengan William, Kate dan ketiga anak mereka.

Pasangan itu pindah setelah pernikahan mereka pada 1972. Keduanya telah tinggal di sana bersama ketiga anak mereka, Alexander Windsor, Earl of Ulster, Lady Davina Lewis, sampai semua menikah dan pindah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.