Adopsi "Silicon Valley", Triniti Bangun Properti Serupa di Alam Sutera

Kompas.com - 21/05/2018, 22:17 WIB
Penandatanganan kerja sama pembangunan proyek The Smith yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja (kiri) dan Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang (kanan) pada Senin (21/5/2018) di Jakarta. KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEAPenandatanganan kerja sama pembangunan proyek The Smith yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja (kiri) dan Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang (kanan) pada Senin (21/5/2018) di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Triniti Dinamik saat ini sedang membangun The Smith yang berlokasi di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Proyek ini mencakup 438 unit apartemen, 100 unit small office home office (SOHO), dan 112 unit perkantoran.

Mereka mengklaim The Smith merupakan proyek premium yang dibangun dengan menggunakan strategi khusus dalam menghadapi persaingan dengan proyek lain di sekitarnya.

Baca juga: Triniti Tunjuk Total Bangun The Smith Alam Sutera

Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang mengatakan, pihaknya merancang The Smith dengan pendekatan khusus.

"Ini menjadi home of start up company seperti Silicon Valley. Ada tiga konsep yang diterapkan, yaitu profesional, status, dan community," ucap Samuel, di hadapan para wartawan, di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Dia menjelaskan, maksud dari profesional yaitu mengalokasikan satu lantai penuh di lantai 3 yang terdiri dari meeting room, teleconference room, auditorium, dan resepsionis yang bisa digunakan untuk urusan pekerjaan.

"Lalu, status itu maksudnya ada giant LED screen yang menunjukkan company profile untuk perusahaan yang berkantor di sana sehingga tamu-tamunya bisa melihat," imbuh Samuel.

Kemudian, tambahnya, mengenai community maksudnya adalah ruang kerja berbagi atau co-working space. Jadi para pekerja profesional di sana bisa berinteraksi dengan kliennya sambil bekerja.

Selain konsep, kata Samuel, pemilihan lokasi juga harus baik. The Smith berlokasi persis di seberang IKEA dan posisinya dekat pintu tol.

Triniti menawarkan The Smith dengan harga terendah Rp 800 jutaan hingga termahal Rp 3 miliaran per unit.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X