Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/05/2018, 21:03 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Triniti Dinamik menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk sebagai pelaksana utama konstruksi proyek The Smith.

Penunjukkan secara resmi ini dilakukan melalui seremoni penandatanganan oleh Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang dan Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja, di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Baca juga: Bukan Meikarta, Total Tegaskan Hanya Mengerjakan 4 Tower Orange County

"Kami ingin berikan kepuasan maksimal dengan konsumen kami, makanya kami bekerja sama dengan Total Bangun Persada yang mengerjakan proyek secara on time," ujar Samuel.

Proyek The Smith mencakup 438 unit apartemen, 100 unit small office home office (SOHO), dan 112 unit perkantoran yang terletak di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Samuel mengaku bersyukur proyek The Smith sudah terjual 70 persen.

Komisaris Utama PT Triniti Dinamik Heriyanto Tandra mengatakan, melihat dari proyek Triniti sebelumnya, yaitu Springwood, pihaknya memutuskan untuk menggandeng kontraktor yang sama.

"Karena benchmark yang begitu tinggi dari proyek Springwood, jadi kami putuskan untuk menggunakan jasa main contractor Total dan kontraktor fondasi Indopora," ucap Heriyanto.

Dia berharap kerja sama ini bisa berlangsung baik untuk seterusnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com