Kompas.com - 21/05/2018, 21:03 WIB
Penandatanganan kerja sama pembangunan proyek The Smith yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja (kiri) dan Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang (kanan) pada Senin (21/5/2018) di Jakarta. KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEAPenandatanganan kerja sama pembangunan proyek The Smith yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja (kiri) dan Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang (kanan) pada Senin (21/5/2018) di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Triniti Dinamik menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk sebagai pelaksana utama konstruksi proyek The Smith.

Penunjukkan secara resmi ini dilakukan melalui seremoni penandatanganan oleh Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang dan Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk Janti Komadjaja, di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bukan Meikarta, Total Tegaskan Hanya Mengerjakan 4 Tower Orange County

"Kami ingin berikan kepuasan maksimal dengan konsumen kami, makanya kami bekerja sama dengan Total Bangun Persada yang mengerjakan proyek secara on time," ujar Samuel.

Proyek The Smith mencakup 438 unit apartemen, 100 unit small office home office (SOHO), dan 112 unit perkantoran yang terletak di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Samuel mengaku bersyukur proyek The Smith sudah terjual 70 persen.

Komisaris Utama PT Triniti Dinamik Heriyanto Tandra mengatakan, melihat dari proyek Triniti sebelumnya, yaitu Springwood, pihaknya memutuskan untuk menggandeng kontraktor yang sama.

"Karena benchmark yang begitu tinggi dari proyek Springwood, jadi kami putuskan untuk menggunakan jasa main contractor Total dan kontraktor fondasi Indopora," ucap Heriyanto.

Dia berharap kerja sama ini bisa berlangsung baik untuk seterusnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.