"Easyfinish", Mengatasi Masalah Kontraktor dan Pemilik Rumah

Kompas.com - 03/05/2018, 06:00 WIB
USG Boral Indonesia-Jayaboard hadir dalam pemeran Indobuildtech 2018 yang dibuka pada Rabu (2/5/2018). Hilda B Alexander/Kompas.comUSG Boral Indonesia-Jayaboard hadir dalam pemeran Indobuildtech 2018 yang dibuka pada Rabu (2/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain desain interior dan pemilihan furnitur yang tepat, dinding dan plafon yang sehat juga menjadi pertimbangan kenyamanan penghuni.

Dinding dan plafon yang mulus serta tidak berlubang bisa menekan risiko rembesan air, lembab, dan jamur.

Untuk mengatasi masalah yang kerap dihadapi kontraktor pelaksana pembangunan dan pemilik rumah, USG Boral Indonesia melansir produk terbaru bertajuk " Easyfinish".

Baca juga : Wahai Para Arsitek, Ikuti Kompetisi Desain Resor dan Hotel Jayaboard  

Peluncuran produk ini bertepatan dengan pembukaan pameran material dan konstruksi Indobuildtech 2018 di ICE BSD City, Rabu (2/5/2018).

Produk ini merupakan sistempengganti plester aci superior untuk mengatasi masalah keretakan dan tidak presisi pada dinding dan plafon.

CEO USG Boral Frederic de Rougemont memaparkan, sebagai solusi tahap akhir, "Easyfinish" mampu meningkatkan produktivitas pekerja konstruksi hingga empat kali lipat.

"Hasil akhirnya pun berupa permukaan dinding yang mulus dan plafon yang halus. Semua bisa dikerjakan dalam waktu singkat karena sistem plester aci superior," kata Frederic.

menurut Frederic, kontraktor, aplikator, dan pemilik rumah kini dapat mengerjakan konstruksi kering yang tidak hanya cepat namun juga mudah karena tidak memerlukan keahlian khusus.

Kendati mudah, Frederic menyarankan "Easyfinish" diaplikasikan dengan menggunakan papan gipsum dari Jayaboard yang tidak mudah terbakar karena terbuat dari komponen yang diformulasikan secara khusus.

Ketahanan "Easyfinish", Frederic mengklaim, telah teruji dengan empat sistem yang dapat disesuaikan dengan kondisi dinding dan plafon.

Sistem dimaksud adalah "Easyfinish" Bond, "Easyfinish" Solid Easy Scoop, "Easyfinish" Solid Easy Trowel, dan "Easyfinish" Frame.

Selain di Indonesia, "Easyfinish" juga sudah tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X