Kini, Anda Bisa Terbang Bersama "Buzz Lightyear" - Kompas.com

Kini, Anda Bisa Terbang Bersama "Buzz Lightyear"

Kompas.com - 02/05/2018, 11:30 WIB
Pesawat Toy StoryCNN Pesawat Toy Story

KOMPAS.com – Bagi penggemar film Toy Story, bersiap-siaplah karena sebentar lagi Anda akan dimanjakan dengan penerbangan yang penuh dengan tokoh kartun kegemaran.

Baru-baru ini, Shanghai Disney Resort bekerja sama dengan China Eastern Airlines, merancang sebuah playful plane bertemakan film besutan Disney-Pixar itu. Kini, Anda bisa terbang bersama Buzz Lightyear.

Melansir CNN Travel, pesawat tersebut akan digunakan untuk melayani penerbangan domestik.

Baca juga : Ini 8 Kastil Disney Asli yang Bisa Anda Kunjungi!

Desainnya mewah dan luas pada bagian interiornya. Berbagai gambar karakter, seperti cowgirl Jessie dan beruang Lotso menghiasi langit-langit, sarung jok, bagasi kabin, hingga nampan.

Setiap detail kecil memiliki tautan ‘Toy Story’. Tak hanya pada menu makanan, tetapi juga peralatan makan hingga headphone.

Anda juga akan mendapatkan boarding pass khusus sebagai kenang-kenangan bila Anda sudah pernah menggunakan pesawat tersebut.

Ketika Anda berada di Pixar Toy Story Land, berbagai kegembiraan akan Anda rasakan. Seperti adanya wahana Woody’s Roundup dan Slinky Dog Spin yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi sebuah mainan.

Ada pula hotel ‘Toy Story’, bila Anda mengingingkan perjalanan yang lebih lengkap.

Toy Story Lands bisa Anda jumpai bila bertandang ke Disneyland Hong Kong, Walt Disney Studios Paris, dan dalam waktu dekat ada di Disney’s Hollywood Studios Florida.

Belum diketahui apakah nantinya jumlah pesawat bertemakan Toy Story akan bertambah.

Maskapai terkenal

Kehadiran pesawat baru ini mengikuti jejak kolaborasi sebelumnya antara Disney dengan Tiongkok Eastern Airlines.

Dalam kolaborasi tersebut mereka menciptakan pesawat bertemakan Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

Di tempat lain, Anda juga bisa terbang dengan menggunakan pewasat lucu bertemakan Hello Kitty milik EVA Airlines.

Kemudian pada 2015, penggemar ‘Adventure Time’ bisa menikmati penerbangan dengan pesawat bertema ‘Cartoon Network’ dari Thai Smile Airways.

Bila Anda ingin menikmati perjalanan bersama Woody dan teman-temannya dengan pesawat Toy Story, Anda bisa terbang dari Beijing dan Shanghai sekarang. 


Komentar
Close Ads X