Matahari Resmi Menjual Produk Disney - Kompas.com

Matahari Resmi Menjual Produk Disney

Arimbi Ramadhiani
Kompas.com - 11/10/2017, 13:30 WIB
Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk Christian Kurnia dan Country Manager, The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim, di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (11/10/2017). Arimbi Ramadhiani Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk Christian Kurnia dan Country Manager, The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim, di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (11/10/2017).

JAKARTA, KompasProperti - The Walt Disney Company South Asia dan PT Matahari Department Store Tbk mengumumkan kerja sama dalam pemasaran produk-produk Disney di seluruh gerai Matahari.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberi pengalaman belanja baru bagi para konsumen yang datang langsung ke toko.

"Kami senang mengumumkan partnership dengan Matahari karena Matahari adalah ritel terbesar di Indonesia dengan total 155 toko," ujar Country Manager, The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim, di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Di Matahari, para konsumen dari segala umur bisa mendapatkan barang-barang fashion Disney secara eksklusif.

Tidak hanya fashion, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia dengan desain area yang berbeda.

Area ritel Disney produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia dengan desain area yang berbeda.

Area ritel Disney dirancang secara khusus untuk membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja di gerai Matahari.

Hal ini, menurut Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk Christian Kurnia, akan mendorong orang-orang berbelanja di toko fisik Matahari.

"Dengan berkembangnya media sosial, sekarang jarang sekali orang punya waktu dengan keluarga. Anak-anak juga susah sekali diajak ke toko ketika ibu-bapaknya berbelanja karena tidak ada yang menarik. Dengan adanya Disney akan beri pengalaman yang berbeda," kata Chris.

Disney bakal memajang koleksi karakter khasnya yakni mulai dari Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, hingga Marvel dan Star Wars di Matahari.

Chris menjamin, semua produk Disney yang dijual di Matahari adalah asli dan sudah mendapat persetujuan dari Disney. Dengan demikian, tidak ada keraguan bagi konsumen yang selama ini mencari produk asli Disney di pasaran.

Kerja sama kedua perusahaan ini sendiri berlangsung selama 4 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan, kerja sama tersebut dapat berlanjut atau diperpanjang.

PenulisArimbi Ramadhiani
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM