Kompas.com - 30/04/2018, 14:30 WIB
Desain rumah kecil berukuran 37 meter persegi namun tetap luas. Apartementtherapy.comDesain rumah kecil berukuran 37 meter persegi namun tetap luas.

KOMPAS.com – Tidak selamanya rumah kecil ukuran 37 meter persegi itu sempit. Dengan desain serta penataan yang tepat, rumah ukuran tersebut juga dapat terlihat sangat luas, bahkan mewah.

Seperti rumah mungil besutan West Coast Homes ini. Bila sekilas dilihat dari interior yang ada di dalamnya, Anda mungkin tidak menyangka bila luas rumah ini hanya 400 kaki persegi atau sekitar 37 meter persegi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Desain rumah kecil dengan ruang tamu yang cukup luas.Apartementtherapy.com Desain rumah kecil dengan ruang tamu yang cukup luas.
Dilansir dari Apartementtherapy, ruang tamu pada rumah ini memiliki langit-langit yang tinggi serta jendela pada ketiga sisinya, kemudian terdapat kulkas pada dapur yang berukuran penuh serta sebuah meja makan.

Di samping dapur terdapat tangga menuju kamar yang memiliki sebuah jendela. Cukup untuk membiarkan cahaya matahari masuk ke dalamnya.

Desain rumah kecil namun terlihat luas. Apartementtherapy.com Desain rumah kecil namun terlihat luas.
Selain itu juga terdapat loteng apabila ada teman atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu di rumah.

Bagi yang terbiasa tinggal di apartemen studio, mungkin rumah model ini dapat menjadi pilihan dalam mendesain bila kelak membeli rumah tapak.

Atau bagi Anda yang sudah membeli lahan namun belum sempat untuk dibangun, rumah ini juga bisa menjadi referensi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.