Andrew White: Bali, Tempat Terbaik Investasi Properti - Kompas.com

Andrew White: Bali, Tempat Terbaik Investasi Properti

Kompas.com - 07/03/2018, 09:39 WIB
Artis peran Andrew White pilih Bali sebagai lokasi tempat tinggal.Kompas.com / Hilda B Alexander Artis peran Andrew White pilih Bali sebagai lokasi tempat tinggal.

TABANAN, KOMPAS.com - Artis peran yang telah membintangi puluhan sinetron, Andrew White, mengatakan Bali merupakan tempat terbaik untuk investasi properti.

Menurut ayah sepasang putra putri ini, Bali memenuhi segala yang dibutuhkan oleh investor properti. Tak hanya karena Pulau Dewata ini masih menjadi destinasi wisata dunia, melainkan juga sangat ideal untuk tinggal sekaligus mendapatkan keuntungan.

Andrew mengakui dirinya terlambat menyadari bahwa Bali memiliki potensi yang luar biasa. Baru pada 2008, dia dan keluarga boyongan ke Bali.

Baca juga : Generasi Milenial, Ini Cara Mudah Beli Rumah di Bali

"Sangat potensial. Anda sebut, alamnya masih asri, hijau, banyak sawah dan pepohonan. Udara masih segar. Dan yang terpenting Bali tidak bikin stres seperti Jakarta," kata Andrew menjawab Kompas.com, saat pemaparan Ciputra Beach Resort, di Tabanan, Selasa (6/3/2018).

Lebih jauh kelahiran Perth 13 Desember 1985 ini menuturkan, meski masih bisa mendapatkan pemandangan alam yang eksotik, Bali juga menawarkan kualitas hidup yang tidak didapatkan di tempat lain.

Sekolah internasional, museum, pusat seni, perguruan tinggi, lapangan olahraga, rumah sakit internasional serta fasilitas publik lainnya yang berstandar internasional.

"Selain itu, Bali tengah melengkapi diri dengan infrastruktur penunjang. Tentu saja ini akan mendorong pertumbuhan investasi properti. Pendek kata Bali tempat terbaik," tambah Andrew.

Dia sendiri tertarik untuk menginvestasikan uangnya di properti. Terutama properti yang diperuntukkan bagi generasi milenial yang berdesain serba terbuka.

"Cukup dua kamar, ruang keluarga, dan serba terbuka. Saya sendiri sudah punya rumah. Properti kedua ini bisa disewakan kembali dengan gain dan yield signifikan," sambung Andrew.

 



Close Ads X