Beberapa Kali Naik Harga, Apartemen Ini Dibanderol Rp 1,2 Miliar

Kompas.com - 27/11/2017, 10:15 WIB
Ilustrasi apartemen ThinkstockIlustrasi apartemen
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Gapura Prima Group melalui anak usahanya PT Graha Azura Group secara resmi menuntaskan konstruksi struktur apartemen Bellevue Place, di Jl MT Haryono, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Presiden Direktur Gapura Prima Group Rudy Margono mengatakan, dengan ditutupnya atap Bellevue Place ini, serah terima kunci kepada konsumen dapat dilakukan mulai akhir 2018 mendatang.

"Nilai apartemen akan meningkat seiring dengan rampungnya konstruksi struktur," ujar Rudy.

Menurut Direktur Utama PT Graha Azura Arvin F Iskandar, dalam dua tahun sejak peletakan batu pertama, Bellevue Place sudah mengalami beberapa kali kenaikan harga.

"Tahun 2016, kami mulai dengan harga Rp 800 jutaan, kini harga termurah Rp 1,2 miliar dan termahal Rp 3,2 miliar," ungkap Arvin.

Bellevue Place merupakan proyek apartemen tunggal di atas lahan seluas 4.200 m2 dengan ketinggian 21 lantai yang merangkum 315 unit. Rinciannya 220 unit apartemen strata title, dan 95 unit apartemen servis.

Varian tipe yang ditawarkan, mulai dari studio 30,99 meter persegi, satu kamar tidur 43,49 meter persegi, dua kamar tidur 51,43 meter persegi, dan tiga kamar tidur 87,75 meter persegi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X