Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Rp 300 Jutaan Mulai Diserahkan ke Konsumen Akhir 2018

Kompas.com - 27/11/2017, 09:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

TANGERANG SELATAN, KompasProperti - Pengembang PT Graha Investama Bersama (GIB) melakukan topping off Urban Heights Residences (UHR) menara T di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Proyek dua menara dengan investasi Rp 600 miliar ini ditargetkan serah terima kunci pada akhir 2018.

"Hingga saat ini penjualan Urban Heights Residences sudah mencapai 60 persen dari 800 Unit di menara A," ujar Presiden Direktur PT GIB Land Hanifa Cokrodihardjo melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Minggu (26/11/2017).

Dengan total 2.000 unit, tipe apartemen yang ditawarkan terdiri atas studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Harganya dibanderol mulai dari Rp 300 juta.

Sementara untuk fasilitas area komersial, Urban Heights Residences memiliki luas 3.000 meter persegi yang diperuntukkan sebagai tempat komunitas hobi, kreatif, dan komunitas sosial.

Sedangkan untuk mekanisme pembayaran, pembeli dapat membayar secara tunai keras atau Installment 12 bulan.

Selama masa pembangunan sampai dengan unit apartemen diserahterimakan, konsumen mendapatkan passive income perbulan senilai kurang lebih 6 persen dari perbankan yang telah menjalin kerjasama.

Selain cara bayar cash, terdapat pula cicilan sampai dengan 60 kali, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari Bank BTN, Bank Jabar, Bank UOB, Bank Danamon dan BNI Syariah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com