Beroperasinya Tol Becakayu, Berkah bagi Bisnis Properti

Kompas.com - 03/11/2017, 09:25 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, memberikan sambutan peresmian Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), Jumat (3/11/2017). Garry Andrew Lotulung/Kompas.comPresiden Joko Widodo didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, memberikan sambutan peresmian Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), Jumat (3/11/2017).
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti — Beroperasinya Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada Jumat (3/11/2017) pagi ini memberikan dampak signifikan terhadap bisnis properti.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat menuturkan signifikansi kehadiran jalan bebas hambatan sepanjang 23,76 kilometer itu kepada KompasProperti. 

Baca juga: Setelah Diresmikan Jokowi, Tol Becakayu Akan Dibuka secara Gratis

"Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) ini sudah terkomunikasi kepada publik sejak masa konstruksi. Jadi, pengaruhnya memang sangat positif bagi bisnis properti," ujar Taufik.

Hal itu terutama dirasakan PT PP Properti Tbk saat mengembangkan proyek properti Grand Kamala Lagoon.

Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  Jumat (3/11/2017).Garry Andrew Lotulung/Kompas.com Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jumat (3/11/2017).
Menurut Taufik, konsumen dan calon konsumen tertarik membeli unit-unit apartemen dan komersial di Grand Kamala Lagoon karena kehadiran Tol Becakayu yang mempermudah aksesibilitas.

"Kami yakin, setelah tol ini beroperasi, penjualan Grand Kamala Lagoon akan semakin meningkat," ucap Taufik.

Grand Kamala Lagoon dikembangkan seluas 29 hektar dan saat ini sedang dikerjakan fase 1, yaitu Emerald Tower, Barclay Tower, dan Lagoon Avenue Mall.

Proyek ini dirancang sebagai mixed use development. Selain apartemen sebanyak 38 menara, di dalamnya mencakup pusat belanja, sekolah, taman air, dan fasilitas penunjang lain.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X