Ciputra Raup Rp 1,450 Triliun dari Penjualan Apartemen

Kompas.com - 04/10/2017, 10:21 WIB
Ilustrasi apartemen ThinkstockIlustrasi apartemen
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencetak Rp 1,450 triliun dari penjualan dua apartemen pada tahun 2017.

Kedua apartemen tersebut adalah Newton di koridor Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, dan Ciputra International di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat.

Masing-masing berkontribusi Rp 650 miliar, dan Rp 800 miliar terhadap penjualan perseroan. 

Direktur CTRA Artadinata Djangkar mengungkapkan angka penjualan tersebut kepada KompasProperti, Selasa (3/10/2017). 

Arta menjelaskan, untuk apartemen Newton harga perdana pada November 2016 yang ditawarkan sekitar Rp 35 juta per meter persegi, kini sudah bertengger di angka Rp 45 juta per meter persegi.

Sementara untuk Ciputra International menara Amsterdam yang dipasarkan perdana November 2014 dengan banderol Rp 19 juta per meter persegi, kini di posisi Rp 26 juta-Rp 27 juta per meter persegi.

"Menara Amsterdam ini dipasarkan sejak 2014," jelas Arta.

Sedangkan menara San Fransisco dimulai dengan harga Rp 22 juta per meter persegi pada Februari 2015, sekarang menjadi Rp 27 juta juta hingga Rp 28 juta per meter persegi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X