Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra Kebut Proyek CitraLake Suite

Kompas.com - 19/09/2017, 20:59 WIB

Jakarta, KompasProperti - PT Ciputra Residence terus mengebut pembangunan apartemen CitraLake Suite tahap pertama di kawasan Citra 6, CitraGarden City, Jakarta. Proyek pekerjaan pembangunan Tower A dan Tower B sudah memasuki tahap finishing.

"Secara umum progresnya sudah 90 persen, dan rencananya serah terima unit mulai akhir tahun ini," ujar Merry Lantani, Direktur Eksekutif CitraLake Suite, Selasa (19/9/2017).

Merry mengatakan, apartemen ini membidik segmen menengah atas, khususnya para wisatawan dan pendatang yang sering bolak-balik ke Jakarta, termasuk crew penerbangan (pilot dan pramugari), serta generasi milenial, terutama eksekutif muda. 

"Tapi, untuk target pasar utamanya masih lebih besar datang dari penghuni atau konsumen yang tinggal dan berkerja atau berbisnis di Jakarta Barat," tambah Merry. 

CitraLake Suite merupakan apartemen di tengah danau seluas 5,7 hektar. Hingga 31 Agustus lalu penjualan unit CitraLake Suite sudah 75 persen dari total 220 unit. Merry mengatakan, rencananya akan dibangun 4 menara dengan total 527 unit.

"Dalam satu tower hanya 15 lantai dan ada sekitar 100 unit," ujarnya.

Deputy General Manager Sale & Marketing Ciputra Group, Liong Subur Kusuma, mengatakan bahwa CitraLake Suite merupakan proyek patungan antara Ciputra Group dengan Mitsui Fudosan Residential Jepang.

"Untuk itu, spek dan kualitas bangunan langsung dimonitor oleh tenaga ahli dari Mitsui," kata Subur.

Subur menambahkan, sejak sejak Juli 2017 penjualan terus naik dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, yaitu 10 – 15 persen. Setelah 2 tower tahap pertama beroperasi, lanjut dia, penjualan tahap kedua diramalkan akan lebih kencang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com