Aeon Mall Jakarta Garden City Dibuka 30 September

Kompas.com - 30/08/2017, 14:59 WIB
Aeon Mall Jakarta Garden City. Gambar diambil Rabu, (30/8/2017) atau sebulan sebelum pembukaan. Arimbi RamadhianiAeon Mall Jakarta Garden City. Gambar diambil Rabu, (30/8/2017) atau sebulan sebelum pembukaan.

JAKARTA, KompasProperti - Pengembang dan peritel dari Jepang, Aeon Co. Ltd dan Aeon Mall Co., Ltd akan melaksanakan pembukaan perdana Aeon Mall kedua di Indonesia pada 30 September 2017 mendatang.

Mal dengan luas lantai 135.000 meter persegi ini berada di dalam kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

"Di Indonesia kami buka Aeon Mall kedua di JGC dan akan disusul di Sentul kemudian Deltamas. Kami harap Aeon pada 2025 nanti akan menjadi mal dengan tingkat penjualan terbaik di Indonesia," ujar Mitsugu Tamai, Rabu (30/8/2017).

Ia mengatakan, Aeon Group telah membangun lebih dari 150 mal dengan tingkat pengunjung dan penjualan terbaik di Jepang.

Di luar Jepang, Aeon pertama kali dibangun di China pada 2008 yaitu di Beijing. Kemudian, Aeon merambah ke Asia Tenggara dengan mal pertama di H? Chí Minh, Vietnam pada 2014.

Adapun menurut Presiden Direktur Aeon Indonesia Toyofumi Kashi, sebelum di JGC, Aeon pertama dibuka di BSD City.

"Angka tenan di Aeon JGC sangat bagus dengan 227 tenan. Setelah pembukaan Aeon di BSD banyak kostumer yang tanya ke kami di mana mal kedua," kata Toyofumi.

Ia mengaku bersyukur karena Aeon Mall BSD City diminati masyarakat Indonesia khususnya yang berada di sekitar Tangerang dan Jakarta.

Setelah dua tahun beroperasi di BSD City, Aeon juga segera dibuka di JGC untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan untuk masyarakat Jakarta terutama bagian timur yang berbatasan dengan Bekasi.

Aeon Mall JGC berada di luas lahan 8,5 hektar. Lahan ini diakuisisi dari PT Modernland Realty Tbk sebagai pengembang kawasan JGC.

Secara total, JGC memiliki luas 370 hektar dan dikembangkan anak usaha Modernland, PT Mitra Sindo Sukses. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X