Kompas.com - 21/08/2017, 11:16 WIB
IPEX 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (20/8/2017). arimbi IPEX 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (20/8/2017).
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Menggandeng Arsitag.com, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membuka layanan desain interior bagi para pelanggan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN yang bernama ArsiHome.

Selama Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 yang berlangsung 10 hari, yakni Jumat (11/8/2017) sampai Minggu (20/8/2017), BTN berhasil mengumpulkan transaksi sebesar Rp 5 miliar dari layanan desain tersebut.

"Dengan capaian Rp 5 miliar itu cukup bagus. Orang sudah mulai bundling, jadi beli unit sekaligus didesain juga," ujar Direktur Consumer Banking BTN Handayani kepada KompasProperti usai penutupan IPEX.

Arsitag sendiri didirikan pada 2015. Saat ini, Arsitag telah memiliki jaringan lebih dari 650 arsitek dan desainer interior di Indonesia.

Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dibebankan biaya mulai dari Rp 28 juta dengan Desain Norden yang terinspirasi dari gaya Scandinavian.

Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan sofa 2 dudukan, meja tamu, meja televisi, meja makan, 2 tempat tidur, dan 2 lemari pakaian.

Perabot ini bisa digunakan di ruang keluarga, kamar tidur utama, dan kamar tidur kedua atau anak.

Selain Norden, terdapat 3 pilihan desain yang disediakan Arsitag dalam program Arsihome.

Desain tersebut yaitu Nordic Rp 34,5 juta, City Downtown Rp 34 juta, dan Amery Rp 33,5 juta. Harga ini berlaku khusus untuk paket dasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.